HENDY JOSH BERSAMA KRU DI SOLO VAGANZA

HENDY JOSH SEMARANG

Ngejozz di Solo Vaganza, Murai Batu ME Pede Menuju Prescup V

Sangat jarang bisa menemui Hendy Josh Semarang hadir ke lapangan mendampingi jagoannya. Bahkan meskipun evennya di seputaran Semarang sekalipun. Hendy ternyata datang ke Solo Vaganza Cup 2 untuk mendampingi langsung penampilan jagoannya, murai batu ME.

Anda mungkin cukup familiar dengan namanya. Namun sebagian besar mungkin penasaran, yang mana yang namanya Hendy Josh. Sebab meski burungnya kerap turun dan meraih juara, hampir  tidak pernah Hendy ikut datang ke lapangan.

 

 

FARID MENYERAHKAN ME KEPADA HENDY JOSH

 

“Iya mas, saya memang sangat jarang turun ke lapangan, meski lombanya di Semarang dan sekitarnya. Kesibukannya di kantor benar-benar tidak bisa ditinggal. Ini kebetulan sedang agak longgar, ditambah penasaran karena ME ini mabungnya lama banget, ini penampilan perdana, jadi merasa pengin ngerti seperti apa tampilnya,” ujarnya kepada Burungnews di salah satu sudut komplek De Tjolomadu.

Hendy dan kru sengaja memilih lokasi istirahat yang cukup jauh dari gantangan. Ini memang sudah lazim, burung-burung fighter semacam murai batu umumnya mesti ngumpet cari tempat istirahat yang jauh, agar terhindar ketemu burung-burung lain sebelum waktu bertarung.

”Setelah Malioboro Vaganza, mabung. Cukup mama memang. Setelah pulih, ini adalah penampilan pertamanya. Makanya saya penasaran sekali, kebetulan juga sedang lumayan longgar. Itu sebabnya saya hadir langsung ke Solo.”

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ME memiliki gaya main yang sangar, bahkan beringas. Powernya luar biasa, fasih membawakan lagu-lagu hutan dengan nada yang panjang. Hendy mengaku dapat ME dari Farid Bintaro Jakarta. Lumayan dalam fantastis juga Hendy harus merogoh kantong, namun menurutnya itu sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh ME.

“Minggu depan, ME akan kembali bertarung di Presiden Cup V. Semoga mau tampil semakin bagus dan matang ketimbang tadi. Satu Minggu cukup untuk persiapan, sekaligus juga istirahat. Situasi di Parkir Timur Senayan kan banyak pohon-pohon besar, cukup sejuk saya kira, tidak sepanas di sini. Doakan ya, semoga kembali tampil maksi dan meraih prestasi terbaik juga.”

ME bukan satu-satunya jagoa murai batu milik Hendy. Ada juga jago lain yang sama-sama kerap merebut juara, yaitu Sajam.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 hendy josh murai batu me murai batu sajam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp