HENDY HERDIAN SERBA TASIKMALAYA. MAKIN MANTAP EVEN-EVEN SELANJUTNYA

HENDY HERDIAN SERBA ADA TASIKMALAYA

Sukses di Karawang, Makin Pede ke Even Nasional Lainnya

Hendy Herdian Serba Ada kini sedang ramai diperbincangkan kalangan kicaumania nusantara. Pria yang berasal dari Tasikmalaya Jawa Barat ini, namanya memang patut diperhitungkan di kancah nasional. Bukan tanpa alasan, torehan prestasi pada even bergengsi lewat gaco-gaco andalannya, kerap meraih hasil maksimal.

Awal tahun yang bagus bagi seorang Hendy Herdian. Turun di even Pangkal Perjuangan Cup III Karawang, 21 Januari kemarin, Hendy meraup sejumlah prestasi lewat gaco-gaco andalannya. Kenari besar Paramitha meraih juara 1 dan 2, kenari Jazz juara 1, love bird Commando juara 4, serta branjangan Brajamusti juara 3.

 

 

TROPI JUARA PANGKAL PERJUANGAN CUP 3 KARAWANG, 21 JANUARI 2018

 

Di Piala bergengsi Patriot Candrabaga Bekasi, sepekan sebelumnya (14/1), Hendy juga sukses mengawal para jagoannya. Kenari Commando juara 2 dan 10, kenari Jazz juara 2 dan 4, kenari Beyonce juara 7, love bird Commando juara 3 dan 4, branjangan Jetset juara 2 dan 9, serta branjangan Brajamusti juara 7 dan 8.

Tak hanya itu, torehan gemilang pun diraih Hendy saat turun di Piala Danlanal 2 Cilacap, 7 Januari 2018. Yang paling mengejutkan adalah aksi gemilang love bird Commando yang berhasil meraih juara 1 sebanyak 5 kali. Kenari Paramitha juara 1 dan 2, kenari Galgadot juara 6, kenari Via Valen 2 kali juara 1, branjangan Jetset juara 2 dan 4, serta branjangan Brajamusti juara 5 dan 7. Raihan ini sekaligus mengantarkan teamnya meraih juara umum bird club dalam gelaran akbar ini.

 

TROPI JUARA PIALA PATRIOT CANDRABAGA BEKASI, 14 JANUARI 2018

 

Sosok Hendy Herdian memang sudah berkiprah di dunia burung ocehan sejak tahun 2000. Awalnya dikenal sebagai brenjes, sebutan bagi kicaumania penghobi branjangan. Pada akhir tahun 2005, karena ada sesuatu hal, Hendy mengaku vakum dari dunia burung dan menjual semua burungnya.

Kecintaan pada dunia burung, khususnya branjangan, mulai tumbuh kembali di tahun 2015. Kala itu, Hendy mengaku belum terlalu fokus dan hanya turun di even lokal saja. Masuk tahun 2017, Hendy Herdian benar-benar tumbuh kembali semangatnya. Dibuktikan dengan memboyong burung-burung berkualitas wahid, bahkan tak sedikit uang yang dikeluarkan.

Dukungan dari keluarga tercinta juga turut memacu semangat Hendy. Hingga akhirnya ia menjadi seperti sekarang ini. “Puji Tuhan atas karunia saat ini. Mudah-mudahan hasil bagus di awal tahun 2018 semakin memacu saya dalam meraih prestasi pada even-even selanjutnya,” tandas ayah dari satu anak ini.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

DUKUNGAN ISTRI MEMACU SEMANGATNYA

 

HENDY BERSAMA ANAK TERCINTA

 

KENARI PARAMITHA IN ACTION

KATA KUNCI: hendy herdian hendy serba ada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp