PAK GINO. BORONG JUARA KACER LEWAT SKAK STER DAN PANGERAN

HAVE A KMYK DAY

Kacer Skak Ster Borong Juara, Duta Anniversary SB 0274 & DJ Product Juara Umum

Kacer Skak Ster  tampil mewah dengan suyap yang terus bergetar-getar sepanjang aksinya Pada Gelaran Have KMYK Day Sabtu, 9 November 2019.

Skak Ster milik Pak Gino keluar sebagai salah satu bintang di KMYK setelah borong juara 1 dua kelas. Adapun Pangeran paska lepas ke alam bebas sewaktu lomba di KMK Klaten, kini tampilnya makin menggila.  Pekan lalu turun di gelaran PBI  Adisucipto Jogja melesat juara 1 dan 3, keberhasilan  itu memang membuat bangga bagi Pak Gino.

 

 

DUTA ANNIVERSARY SB 0274. RAIH GELAR JUARA BIRD CLUB

 

Di gelaran non PBI Pangeran kerap meraih juara, keberhasilan Pangeran di gelaran PBI membuktikan Pangeran memang salah satu burung kualitas. Maka tak heran sewaktu lepas Pak Gino langsung membuat sayembara bagi yang bisa manangkap akan diberi hadiah uang 15 juta.

Spontan burung pun langsung dikejar-kejar orang, tak hanya pemain yang ikut mengejar orang kampung pun turut serta.  Pangeran akhirnya tertangkap, yang berhasil menangkap ternyata Gepeng yang tak lain perawat Pangeran yang lupa menutup pintu keramba sewaktu lagi dimandikan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Namun demikin Pak Gino tetap membagi-bagikan uang kepada orang yang ikut mengejar Pangeran. Sementara Gepeng tetap mendapat bagian tersendiri ,”Uang 5 juta saya bagi-bagi kepada orang yang tadi ikut kejar-kejar Pangeran. Ternyata yang menangkap Gepeng yang sudah tledor lupa menutup pintu keramba,” ungkap Pak Gino mengisahkan.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan murai batu Pemburu LC milik DJ Product yang dikendalikan Ambon. Pemburu LC  belum sempurna dari mabung, ekornya baru doron sekitar 17 cm. Pemuru LC sebelumnya punya ekor 21 cm.

Sejak awal Pemburu LC dominan mengeluarkan tembakan panjang-panjang, akhirnya berhasil meraih poin penuh. Didukung jagoan lagi dari DJ Product tampil prima akhirnya DJ Product mulus melaju juara Single Fighter.

 

DECK & STD. SIAP  SALING DUKUNG GELARN LOMBA

 

Juara Bird Club dimenangkan oleh Duta Anniversary SB 0274, yang dipimpin langsung oleh Rudy RKJ dan kawan-kawan. Anniversary SB 0274 bersaing ketat dengan Duta Sembego, namun diakhir-akhir jagoan dari Duta Anniversary SB 0274 di kelas kenari dan anis kembang meraih poin penuh.

Hasil ini sudah lebih cukup mengantarkan Duta Anniversary SB 0274 meraih gelar juara Bird Club. “Keberhasilan ini tak lain berkat dukungan luas dari kawan-kawan, yang juga siap akan hadir di gelaran kami nanti,” papar Rudy RKJ di sela-sela lomba.

Dukungan luas juga diberikan kepada Duta Maliobro Vaganza Minggu, 1 Desember 2019 yang akan digelar di Balaikota Yogyakarta. Deky dan kawan-kawan memang makin rajin menyambangi lomba ke berbagai EO. Sidik HD Brother, Hans Oli misalnya sudah menyatakan diri akan hadir.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

Bahkan Sidik sudah berencana HG Brother dalam waktu dekat akan menggelar lomba bersama RGN,”Kita terus bersilaturahmi ke berbagai EO sambil menggalang dukungan. Alhamdulillah dukungan ke kami terus meluas, kawan-wakan banyak yang sudah menyatakan  mendukung dan siap hardir,” tegas Deky sambil tersenyum

Murai batu Jebret milik H.Fajar yang diturunkan Hendi tampil ngotot, turun tiga keli semua masuk juara, 1,2 dan 7.

STD selaku ketua panitia pada akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai ketemu di gelaran KMYK berikutnya.

 

DJ PRODUCT JUARA SINGLE FIGHTER

 

IWAN PLATINUM 7 SIDIK HG BRATHER. ANIS MERAH MAKIN MAKIN GAYENG

 

HENDY. JUARA KELAS MURAI BATU

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmyk pak gino kacer pangeran kacer skak ster

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp