CAHAYA 8 SAAT MERAYAKAN USAI RAI JUARA UMUM TIM

HAPPY VALENTINE BATI-BATI TALA CUP, KALSEL

Tiga Jagoannya Jadi Burung Terbaik, Cahaya 8 Rebut Gelar Juara Umum

Love bird Sadewo, cucak hijau Pendekar Souju, Kenari Blaugrana sukses menyabet gelar terbaik sekaligus mengantarkan Cahaya 8 BC sebagai juara umum di even Happy Valentine Bati-Bati Tala Cup III, Minggu (16/2).  

Berlangsung di Town House Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, even yang dikomandoi Dedik DMC berlangsung semarak, sukses, dan kondusif. Meski bertabrakan dengan sejumlah even besar lainnya, gelaran ini tetap mendapat dukungan luar biasa dari berbagai komunitas kicau mania yang hadir dari berbagai penjuru tanah Borneo.

 

 

ABAH CAHAYA 8 SAAT MEMANTAU JAGOANNYA

 

Dibuka dengan kelas murai Borneo, Samson langsung tancap gas dengan menyabet podium puncak. Jago milik Taslim dari Guru SF Banjarmasin lagi-lagi mencuri perhatian dengan menunjukan penampilan memukau. Tampil maksi dengan piawai membawakan variasi lagu serta kerap menembakan materi isian love bird-an hingga Celilinan.  Tak hayal gaco langganan juara itu sukses membungkam rival-rivalnya.

"Ya, alhamdullilah mau kerja. Mudahan stabil bisa silaturahmi selamanya," ujar Taslim, pria asli kelahiran Boyolali, Jawa Tengah ini dengan kalem.

 

 

Kesuksesan besar tengah dirasakan keluarga besar Cahaya 8 BC. Dimana jago-jago terbaiknya tampil maksimal sekaligus berhasil mengantarkan tim yang di Punggawai Agoeng Nugie, atau akrab disapa Abah C8 keluarga sebagai juara umum.

Tiga gaco yang berhasil menyabet terbaik di even Tala Cup III, masing-masing LB Sadewo, KN Blaugrana, dan CH Pendekar Souju. Bahkan penampilan istimewa ditunjukan Sadewo dimana jago yang usianya baru empat bulan, alias masih balibu. Berhasil cetak gelar terbaik dikelas love bird dewasa max point.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

Kemudian jago lainnya Cahaya 8 yang berhasil menjadi pendulang point dikelas murai Borneo, terdapat Gajah Mada. Salah satu capaian jago yang mendapat julukan "Sang Specialis Kelas Utama" di tanah Borneo ini. Lagi-lagi sukses merebut podium kelas paling dinanti tersebut.

Sedangkan jago-jago selain Samsom, Blaugrana, Sadewo, dan Pendekar Souju, yang merebut gelar terbaik, terdapat Kacer Dewa Asmara milik Surya Martapura. Kemudian di love bird balibu terdapat nama Ayu Ashari dari PTMP Sei Lumban, Batola, dan Pleci Jabrik gaco Siti Misbah, dari Banjarmasin.

 

PTMP SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM PERORANGAN

 

Ada pun juara single fighter diraih oleh TMP SF. Perorangan yang dicetuskan oleh H. Rifqi PTMP dan bermarkas di Banjarmasin ini sukses dinobatkan sebagai terbaik, setelah jago-jago yang diturunkan dalam laga kali ini tampil cukup memuaskan.

Di antara jago-jago yang sukses sebagai pendulang poin buat PTMP SF, hingga akhirnya keluar sebagai juara umum.  Selain LB Balibu Ayu Ashari, di antaranya juga terdapat nama MB Katana, LB dewasa Sultan Nur Karim, Sinyo, KN Alap-Alap, Despacito dan masih banyak lainnya.

Secara keseluruhan even dengan penjurian Radjawali Indonesia DPC Banjarmasin ini terbilang sukses. Pada akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania dan mohon maaf bila ada kesalahan.

 

ANDI YB (TENGAH)BINUANG TETAP MENGUTAMAKAN KEBERSAMAAN

 

DEDIK DMC (TENAH), BEJO, DAN MALIK INISIATOR SEKALIGUS PANITIA INTI GELARAN BATI-BATI CUP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

H. DIAN BERSAMA H. FADLI TETAP JALIN SILATURAHMI

 

JURI RI BERSAMA PERWAKILAN PANITIA HAPPY VALENTINE BATI-BATI CUP III

 

MISS ZIHAN KAWAL LANGSUNG MB GUNDALA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

KATA KUNCI: happy valentine bati bati tala cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp