MB KATANA MILIK PTMP SF MONCER

PTMP SF DI HAPPY VALENTINE BATI-BATI CUP III KALSEL

Hadir Sebagai Pendatang Baru, Langsung Rebut Gelar Juara Umum

Mesti hadir sebagai pendatang baru, PTMP SF yang dinahkodai H. Rifqi langsung menuai hasil maksimal dengan merebut gelar juara umum single fighter di gelaran Happy Valentine Bati-Bati Cup III Kalsel, Minggu 16 Februari 2020.

Single fighter yang dulunya bernama Gurtak SF ini berhasil mengantarkan beberapa jagoannya meraih poin kemenangan. Di gelaran Happy Valentine Bati-Bati Cup III, PTMP (Putra Tunggal Mandiri Perkasa) SF yang dikomandoi langsung H. Rifqi, di awal-awal laga mengantarkan Murai Borneo Katana bertengger di podium kedua.

 

 

H. RIFQI SAAT MEMANTAU GACOANNYA

 

"Kita kalah toss, tapi kita senang bisa kumpul sama-sama," ujar H. Rifqi, usai memantau penampilan jagoannya di kelas murai.

Tidak hanya juara di Bati-Bati Cup III, di hari yang sama, PTMP SF juga juara umum di Screen House Banjarmasin. Cucak hijau Golden Boy dan kacer Black Sweet/Superma menjadi andalan PTMP SF dalam meraih poin juara umum.
 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulilah, PTMP SF sudah mulai dikenal. Semoga silaturahmi kita semakin erat dan terus berjalan di even-even berikutnya,” ungkap H. Rifqi yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di bidang real estate dan kontraktor.

Ada pun jago-jago yang kini dimiliKi PTMP SF yang siap meramaikan even berikutnya, di antaranya adalah murai borneo Katana, Begal, Wadah, Pulus, Kolesom. Kemudian di love bird terdapat Sultan, Mihrimah, Juju Riring dan masih banyak lainnya. 

 

H. RIFQI BERSAMA CREW SAAT DI PEDDOCK

 

PTMP SF POSE BERSAMA USAI DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM PERORANGAN

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: happy valentine bati bati tala cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp