PARA PENGAWAL LOVE BIRD RATU ROLL DAN KABUL

HAPPY BIRD-DAY BONCU BUNGA HITAM - SYINTARO #2

LB Ratu Roll Ngekek Terpanjang, Kabul Raih Poin Tertinggi

Even Special Happy Bird-Day Boncu Bunga Hitam di Gantangan Syintaro diluberi love bird hebat spesialis even Nasional. Diantaranya ada Ratu Roll yang mencatat durasi terpanjang di kelas Fighter, juga Kabul yang meraih poin 2200, tertinggi di kelas Dewasa.

Meriah dan super ketat, pertarungan gaco di even Happy Bird Day Boncu Bunga Hitam yang digelar di Gantangan Syintaro di Jalan Penambangan, Balongbendo, Sidoarjo, Rabu 29 Januari 2020.

 

 

 

Di kelas Love Bird Fighter, Ratu Roll andalan H. Tukimis Subedjo dari Jaya Abadi SF, Jombang, berhasil moncer dengan durasi mewah. Di kelas A, Ratu Roll tiga kali mencatat durasi Bintang, yakni Bintang 5, Bintang 7, Bintang 3. Diambah durasi lainya, poin Ratu Roll mencapai 1875 dan tak terkejar oleh gaco lainnya.

Meski beberapa kali terpantau mbebek atau ove birahi (OB), Ratu Roll tetap menyandang tropi juara I. "Di Syintaro, tidak ada sangsi buat love bird yang OB. Karena kami menghagai kerja burung, bukan mencari kelemahan burung. Tapi bagi pemain yang berteriak atau tepuk tangan, akan kami beri peringatan keras karena akan menggangu kerja burung," kata Boncu Bunga Hitam, juri yang namanya dipakai sebagai titel even ini.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Rival Ratu Roll di kelas Figter A ini adalah Windy andalan Dewangga dari Duta Cendeters Indo yang meraih juara II dan Baret milik Dewa dari Watu Wong SF.

Kembali tampil di kelas B, Ratu Roll kembali mengumbar durasi mewah. Tapi sayang, gaco yang dibeli senilai Honda Vario 150 baru ini ngekek tidak di atas pangkringan, atau disebut nge-ring. Durasi yang masuk catatan poin Ratu Roll adalah Super 2 dan panjang 2. Namun poin ini sudah cukup mengamankan posisi Ratu Roll untuk menerima tropi juara II.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gaco yang berhasil moncer di kelas Fighter B adalah Chelsea andalan Abah Totok dari KP3 Cup SF yang juga membukukan durasi mewah. Bintang Timur andalan H Bianto, pemain kawak dari Krian yang mem-back up Duta Murai Batu Sidoarjo (MMS) berhasil mengunci podium tiga.

Kabul andalan Yunus YNS dari Kediri adalah Love bird lain yang tampil fenomenal di even yang dijubeli pemain lokal dari Sidoarjo Raya, dan pemian luar kota seperti Surabaya, Gresik, Mojokerto, Jombang hingga Kediri.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A

 

Tampil di kelas Love Bird Dewasa/Reguler A, Kabul beberapa kali terpantau ngekek berdurasi super. Poin yang diraupnya adalah 2200. Poin ini menjadi yang tertinggi di even Special Happy Bird-Day Boncu Bunga Hitam berkolaborasi dengan Juri independen Bersatu yang dinahkodai Yanto Dewa.

Bodrex andalan Abah Konyeng dari Belia SF tak kalah mewah. Gaco konslet ini juga mengumbar durasi di kisaran super dan meraup poin 1850 untuk mengamankan podium dua. Kliwon andalan Abah Dinsyah dari Duta MMS mengisi podium tiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kabul yang kembali diturunkan di kelas Love Bird M2 A, harus mengakui kehebatan Rere dan Soleh. Untuk turun di kelas ini, sebenarnya kurang pas buat Kabul. Meskipun konslet, durasi Kabul terlalu panjang sehingga banyak waktu terbuang.

Juara I layak disandang Rere yang jadi andalan Galuh dari Duta MMS, dan juara II direbut Soleh andalan H Farid dari Gokil SF. "Ya mau gimana lagi, Kabul keluar panjang-panjang terus. Alhamdulillah masih bisa juara tiga," kata Danang Cathouse yang dipercaya mengawal Kabul.

 

SULTAN JUARA 1 LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird Baby M1 A, penampilan Sukro yang jadi andalan Devhiz dari Belia SF sulit ditandingi. Gaco ini super cerewet hingga membuat juri kelabakan menyebut poinnya. Sukro meraih juara I meninggalkan poin yang diraih Sika andalan Dul Jaya dari Bacok SF dan Misteri andalan H Bolot.

Untuk kategori kicauan, ada dua gaco yang tampil menawan dan berhasil menyatukan dua  podium puncak. Gaco ini adalah Sliut dan Martha. Sliut amunisi milik Abah udin dari Duta MMS meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan C, sedangkan Martha milik Mr Izka dari Duta Cendeters Indo moncer di kelas Cendet A dan B.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Kendati kelas Cucak Hijau relatif dikuasai Sliut,namun aksi Panglima dan Abimanyu juga layak diperhitungkan. Panglima andalan Seger Terus dari Duta MMS beryhasil menyandang juara I di kelas Cucak Hijau B.

Sementara Abimanyu andalan Aris dari BIBC Perak, Jombang yang turun di tiga kelas, berhasiol meraih juara III, II dan II. "Abimanyu sangat stabil. Tiga kali bisa memboyong tiga tropi," kata Saif yang menyertai Aris.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di laga ekor panjang, yang dikatakan Timo Arwana (MC) sebagai burung raja hutan, podium terhormat disematkan kepada dua gaco berbeda. Di kelas A, podium terhormat disandang Mafia yang jadi andalan Kym dari Surungan Team. Gaco ini mampu meredam kehebatan Bangow milik Firman dari Duta MMS dan Transformer andalan H. Rizal jga dari Duta MMS.

Di kelas B, giliran Ferari yang unjuk talent. Gaco yang diusung Tofek sebagai amunisi Duta MMS Sidoarjo ini sukses meretas prestasi teratas. Ferari meninggalkan Transformer milik H Rizal di podium dua, dan Serdadu SR 2 andalan Dony dari Jatikalang di podium tiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

HAPPY BIRD-DAY BONCU BUNGA HITAM - SYINTARO #1, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

MAFIA RAIH JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

YANTO DEWA KIRI DAN BAMBANG DEWA KANAN

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: happy bird-day boncu bunga hitam - syintaro lb ratu roll kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp