MIRZA AJAIB. ROLEX PENDATANG BARU LANGSUNG MEROKET

LURAH BANGUNTAPAN CUP 1 + DATA JUARA

Pendatang Baru Kacer Rolex & CH Danger Mencuat, MB Wisanggeni Juara 1 Kelas Utama

Dua jago pendatang baru kacer Rolex dan cucak hijau Danger, langsung mencuat. Murai batu Wisanggeni kembali unjuk kekuatan, merebut gelar juara 1 kelas utama tiket 330 ribu.

Gelaran Lurah Banguntapan Cup 1 sudah berlangsung di Gantangan Sorowajan, Sabtu 24 Desember 2022 dengan meriah. Lurah Banguntapan, Bantul Basirudin berkenan hadir dan memberikan sambutan. Pak Lurah kemudian penyerahan Piala kepada panitia, sebagai simbolik resmi gelaran dibuka.

 

LURAH BANGUNTAPAN. BASIRUDIN BERIKAN SAMBUTAN

 

Ini adalah garapan kolaborasi dua EO, Sorowajan dan Modalan. Peserta yang hadir didominasi pemain lokal Jogja. Sejumlah perwakilan dari luar kota juga tampak, seperti Klaten dan Boyolali.

“Lurah Banguntapan Cup 1 kita gelar dengan dua EO Sorowajan dan Modalan. Tentu sebelumnya ada musyawarah paguyuban gantangan di wilayah Banguntapan yang diketuai Babinsa Ahmad Suroto. Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Rudy yang didampingi Kabul, mewakili panitia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lebih lanjut Kabul mengatakan, even ini sekaligus syukuran bagi pak Basirudin atas terpilihnya sebagai Lurah di wilayah Banguntapan beberapa bulan lalu.

Dua pendatang baru, kacer Rolex dan cucak hijau Danger berhasil unjuk gigi. Kacer Rolex milik Mirza Ajaib dari Depamor, jagoan yang baru didatangkan dua hari lalu dari wilayah Pantura tampil mengejutkan.

 

 

Seperti namanya, langsung memberikan perlawanan sengit hingga merepokan lawan. Kehadiran Rolex di kota Jogja sekaligus menjadi sinyal kelas Kacer bakal tambah ramai dan ketat.

Rolex sendiri kerap meraih juara di wilayah Pantura. Rolex diraih dengan harga yang cukup fantastis. “Harganya lumayanlah, sesuai dengan kualitas,” ujar Mirza.

Rolex sehari-hari dipercayakan pada Albara, yang juga cukup piawai dalam memoles kacer. “Rolex baru dua hari kita pegang, masih perlu adaptasi. Materi lagu mewah, kemarin hujan terus tidak ada panas, tidak bisa mengkondisikan maksimal,” jelas Albara mantap.

 

BMBS PRODUK. DANGER JAGO BARU LANGSUN BORONG DUA JUARA 1

 

Satu lagi yang penampilan awal langsung mencuri perhatian, cucak hijau Danger milik BMBS Produk. Burung yang belum lama didapat dari tempat latihan. Saat dibeli memang belum juara, namun insting Brian yang kebetulan seorang juri dan sering menjadi korlap, cukup tajam.

Terbukti baru bebarapa bulan dipoles, prestasi Danger langsung melesat. Tak Tanggung-tanggung, Danger berhasil membawa dua gelar juara 1. Danger terbaik di kelas Jamaika Independent dan Modalan.

“Danger burung baru dapat beberapa bulan lalu, di latihan hanya masuk 10 besar. Saya lihat penampilan burung ada auranya, langsung saja kita kejar, harga juga masih wajar. Langsung bayar,” terang Brian sambil tersenyum lebar

 

FADHIL # 72 KRU. PUSAKA TERUS BERIKBAR

 

Kacer Pusaka milik Fadhil #72 kembali menunjukkan kehebatannya. Tampil dengan gaya sayap bergetar kencang disertai ekor mengembang, menjadi ciri tersendiri bagi Pusaka bila dalam kondisi prima.

Pekan lalu di Victory Cup, Pusaka juga tampil menggila hingga membawa pulang juara 1 dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hampir tiap pekan Pusaka digeber lomba, tampil stabil dan selalu membawa pulang juara. Sebelumnya di Muda Berkarya juga tampil bagus. “Pusaka tiap pekan kita geber lomba, Alhamdulillah selelau bawa pulang juara,” jelas Wahyu yang dipercaya bos Fadhil #72 meraawat sekaligus menggantang.

Begitupun dengan kacer Marcel milik Ferrari, masih tetap menunjukan kelasnya dengan meraih juara 1 dan 5.

 

PUTRA MATARAM. WISANGGENI RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Murai batu Wisanggeni milik El - Gan dari Putro Mataram tampil bagus, berhasil juara 1 kelas utama tiket 330 ribu. Wisanggeni ternyata bukan burung kemarin sore, kepakan sayapnya sudah cukup tinggi. Pekan lalu meraih juara 3 dan 2 di SMM tiket 5,5 juta.

Wisanggeni usianya masih relatif muda, tiga tahunan dibeli sejak masih trotol seharga 7 juta. “Wisanggeni saya rawat sejak masih trotol, dulu bos belinya 7 juta,” jelas Fuad yang dipercaya merawatnya

Duta Golden Cup berhasil meraih juara Bird Club setelah mengumpulkan poin tertinggi. Sementara juara Single Fighter direbut Madang Yogyakarta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Awal tahun 2023, sejumlah event menarik sudah menanti. Di Grand Sondokoro Karanganyar, ada event Soft Launching Samurai, dengan sistem ajuan terbuka full dari Dewa 99. Ini adalah team juri yang terkenal tegak lurus anti odeng. Catat waktunya, 8 Januari 2023.

Berlanjut ke Tugu Muda feat Vlo Team di Semarang pada 15 Januari. Sudah cukup banyak kelas yang tiketnya habis atau masuk daftar tunggu. Anda yang mau ikut ambil bagian dalam event yang diinisiasi oleh Mr. Ekaliza bersama PBI Semarang ini, harus segera pesan dan mengamankan tiketnya. [busro]

 

 

DATA JUARA LURAH BANGUNTAPAN CUP 1:

 

 

 

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI, JURI DEWA 99 DIJAMIN ANTI ODENG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BABINSA AHMAD SUROTO. KETUA PAGUYUBAN BANGUNTAPAN

 

JUARA SINGLE FIGHTER

 

JUARA KENARI

 

PURBO & CEMONO. JUARA CENDET

 

FERRARI BF. JUARA 1 KACER

 

DUTA GOLDEN CUP. JUARA BIRD CLUB

 

JUARA CENDET

 

KATA KUNCI: lurah banguntapan cup 1 kacer rolex ch danger mb wisanggeni rudy rkj kabul ronggolawe lomba lokal jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp