KELAS CUCAK HIJAU

HAPPY BIRD-DAY BONCU BUNGA HITAM - SYINTARO #1

Siapkan Even Kedua, Tiket 100 Ribu Hadiah 2,5 Juta dan 150 Ribu Hadiah 4 Juta

Even Special Happy Bird-Day Boncu Bunga Hitam di Gantangan Syintaro berlangsung meriah. Sukses ini akan dilanjutkan dengan gelaran Happy Bird-Day Yanto Dewa Feat Syintaro dengan tiket 100 ribu hadiah 2,5 juta dan 150 ribu hadiah 4 juta.

Meriah dan super ketat, pertarungan gaco di even Happy Bird Day Boncu Bunga Hitam yang digelar di Gantangan Syintaro di Jalan Penambangan, Balongbendo, Sidoarjo, Rabu 29 Januari 2020. Bambang, Dewan Pembina Dewa 99 Sidoarjo yang hadir menyaksikan gelaran ini turut mengapresiasi.

 

 

DUTA MMS RAIH JUARA UMUM BC

 

Tidak hanya didominasi pemain lokal dari Sidoarjo Raya, even kolaborasi Juri independen Bersatu yang dinahkodai Yanto Dewa ini juga diluruk gaco hebat dari luar kota. Mulai dari Surabaya, Gresik, Mojokerto, Jombang hingga Kediri.

Dua gaco yang tampil menawan dan menyabet dua podium puncak di gelaran ini adalah Sliut dan Martha. Sliut adalah amunisi milik Abah udin dari Duta MMS yang meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan C, sedangkan Martha milik Mr Izka dari Duta Cendeters Indo moncer di kelas Cendet A dan B.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Love Bird Fighter, Ratu Roll andalan H. Tukimin Subedjo dari Jaya Abadi Jombang sebenarnya bisa meraih double winners. Di kelas A sudah sukses meretas prestasi emas, sayang saat berlaga di kelas B, Ratu Roll ngekek panjang dengan kaki tidak bertengger di atas tangkringan, sehingga tidak mendapat poin.

Kendati begitu, Ratu Roll sempat terpantau ngekek berdurasi bintang 5 sehingga masih mendapat bendera koncer B. "Apa mau dikata, memang rejekinya baru segitu," kata Yogas Pendek yang dipercaya mengawal Ratu Roll.

 

WATU WONG RAIH JUARA UMUM SF

 

Sementara untuk penobatan juara umum yang diumumkan MC energik, Mr Timo Arwana, Duta Murai Batu Sidoarjo (MMS) dinobatkan sebagai juara umum Bird Club (BC) dengan nilai 1500, dan Duta Watu Wong mendampingi sebagai Juara Umum Single Fighter (SF) dengan nilai 1200.

"Selamat kepada Duta MMS dan Duta Watu Wong sebagai juara umum BC dan SF di gelaran ini. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovers dari Sidoarjo dan luar kota. Anda semua hebat, hingga gelaran ini berlangsung kondusif dan mulus tanpa protes," kata Yanto Dewa.

 

BAMBANG DEWA DAN PANITIA SYINTARO

 

Sukses ini membuat Panitia pede untuk membuat gelaran yang lebih spektakuler, bertajuk "Happy Bird-Day Yanto Dewa Feat Syintaro" dengan tiket 100 ribu hadiah 2,5 juta dan 150 ribu hadiah 4 juta. "Even ini akan lebih memanjakan pemain. Gelarannya pada hari Minggu, 1 Maret 2020," lanjut Yanto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: happy bird-day boncu bunga hitam - syintaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp