PENDATANG BARU MJ REBORN ANTARKAN TEDY HUANG MERAIH 1 UNIT MOBIL.

HAPPY ANNIVERSARY HM HIDAYAT BATUBARA, #3

Pendatang Baru Jensina Team, Antarkan MJ Reborn Meraih 1 Unit Mobil

Avatar milik Randy Solo, Lambada Reborn milik HM. Hidayayat Batubara, tentu kita sudah mengenalnya cukup baik, karena itu tak begitu surprise ketika merebut juara kelas utama berhadiah mobil. Bagaimana dengan MJ Reborn milik Jensina Team?

Ya, dari tiga kelas utama tiket 5,5 juta berhadiah mobil Honda Brio, salah satunya diraih oleh MJ Reborn milik Tedy Huang dari Jensina Team. Mungkin banyak dari kita yang belum begitu mengenal nama ini.

Sesungguhnya, jejak digitalnya sudah ada, setidaknya pernah ditulis di burungnews.com. Tedy Huang berasal dari kota kripik Purwokerto, sebelumnya memulai sebagai kolektor burung master dan burung antik, seperti albino, hingga murai batu ekor panjang.

BACA: BURUNG LANGKA CENDET ALBINO GACOR INI DITAKE OVER TEDY HUANG         

 

JENSINA TEAM. BANGGA, PERTAMA IKUT EVENT BESAR BISA JUARA DAN MERAIH HADIAH 1 UNIT MOBIL.

 

Terhitung sebagai penggemar baru, tapi berani. Belakangan, dalam beberapa bulan terakhir, Tedy mulai berburu burung-burung berbasik suara untuk lomba kicauan.

Salah satu yang dipercaya untuk memantau dan menjadi kiermaster, adalah Sandri Goestanto dari Sragen. Di bulan November, Tedy tercatat dua kali membeli burung murai batu.

Pekan pertama, tepatnya pada 3 November, Majapahit milik HM. Hidayat Batubara dibayar 100 juta. Sepekan kemudian, tepatnya sehari setelah Piala Sriwedari Solo, giliran murai batu Seng Su dibeli dari Shi ho. “Intinya, Pak Tedy itu lagi nyari-nyari burung yang bisa buat main di SMM atau yang selevel.”

 

BACA: MB SENG SU DITAKE OVER TEDY HUANG DENGAN NILAI FANTASTIS

 

Lalu, siapa MJ Reborn yang baru saja meraih juara kelas utama di Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara?

“Ya itu burung yang dulu milik Pak Hidayat, Majapahit. Sekarang di tangan pak Tedy Huang, namanya jadi MJ Reborn,” jelas Sandri.

MJ Reborn sudah tampil perdana di gantangan Sultan Malang (3/12), masuk peringkat 2, 4, 4. Ada pun Seng Su sudah dicoba di gantangan Prasasti. Barulah di Anniversary H. MHB, dewi fortuna tampak merapat ke MJ Reborn.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

Bagaimana tidak, kemenangan itu diraih dengan cara yang dramatis. Bertarung melawan burung-burung papan atas, MJ Reborn mampu tampil gemilang lewat aksi gaya tarung aktif untuk bersaing dengan Valentine milik Apank SMM dan Sembrani milik Abadi Jr Pekalongan.

Ketiganya akhirnya mendapatkan bendera koncer yang sama dari pengadil lapangan, hingga pemenangnya dilakukan lewat jalan tos.

Sandri yang maju mengambil tos-tosan paling akhir terlihat gemetaran. “Setelah dibuka, ternyata nomor yang saya ambil paling kecil dibanding dua yang lain. Alhamdulillah, benar-benar surprise bisa juara 1 di kelas utama event yang sangat prestis,” ujar Sandri dengan suara terbata-bata.

 

SANDRI SAAT MENERIMA HADIAH DISERAHKAN LANGSUNG OLEH HM HIDAYAT BATUBARA.

 

Setelah memenangkan tos dan dipastikan meraih juara, Sandri mencoba menghubungi Tedy Huang yang masih dalam perjalanan ke gantangan untuk memberikan kabar terbaiknya, meraih juara pertama, mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio.

"Saya sangat senang dan bangga, sebagai pemain baru saya bisa membawa pulang hadiah utama," ujar Tedy Huang nada girang, begitu sampai di lokasi lomba.

Kegembiraan itu semakin lengkap karena di hari yang sama (17/12) Sandri dan Tedy Huang juga memantau calon gaco barunya, yang kemudian beri nama Rolex 99. Ini adalah jago yang masih muda usia, berasal dari salah satu siswa di sekolah mastering yang dikelola Likin Klaten.

 

 

"Rolex 99 memang belum juara, kebetulan tadi turun melantai, kena diskualifikasi, tapi saya tetap suka dengan performanya hingga langsung saya take over," tutur Tedy Huang.

Keberhasilan ini membuat Tedy Huang dan Sandri cukup optimis dengan beberapa amunisi andalannya untuk bermain pada event-event besar selanjutnya. "Minggu depan (24/12) kita siap bermain di Kopdar SKN XVII di gantangan Gagak Sakti Gresik. Untuk tahun depan akan kita rencanakan lagi," tutup Sandri mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TEDY HUANG & SANDRI FOTO BARENG HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: happy anniversary hm hidayat batubara jensina team mj reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp