SANDRI DAN SHI HO. DEAL, MB SENG SU PINDAH TANGAN

BREAKING NEWS

Deal Fantastis, MB Seng Su Milik Shi Ho Ditakeover Tedy Huang Jensina Team Purwokerto

Sehari setelah main di Sriwedari Berkicau 2023, murai batu Seng Su milik Shi Ho langsung pindah tangan ke Tedy Huang Jensina Team Purwokerto melalui perantara Sandri Goestanto. Berapa nilai transaksinya? Bagaimana prosesnya?

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Seng Su memang menjadi bahan pembicaraan di kalangan murai batu mania Solo Raya. Penampilan apiknya di Cibil Cup Kartasura dan Anniversary Kram Otak BC sempat membuat para pemain yakin kalau amunisi milik Shi Ho ini bisa main di level yang lebih tinggi.

 

 

MB SENG SU IN ACTION

 

Salah satu kiermaster yang diam-diam memantau Seng Su adalah Sandri Goestanto, pemain asal Sragen yang diminta Tedy Huang Jensina Team untuk mencari amunisi baru. “Tedy Huang itu pemain baru asal Purwokerto. Itu dulu yang pernah beli cendet albino, beritanya sempat muncul di burungnews. Minggu lalu juga bayar murai batu Majapahitnya Pak Hidayat 100 juta,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Begitu besarnya keinginan untuk main di SMM membuat Tedy Huang terus berburu dan belanja gacoan baru. Dengan menggandeng Sandri Goestanto, Tedy Huang berharap bisa mengibarkan bendera Jensina Team di SMM nanti. “Intinya, Bos Tedy beli burung untuk main di SMM. Jalannya bareng aku, Buat team namanya Jensina Team,” lanjutnya.

 

TEDY HUANG. PEMAIN BARU ASAL PURWOKERTO, INGIN MAIN DI SMM

 

Mendapat kepercayaan penuh dari Tedy, Sandri sebenarnya sudah merekomendasikan untuk membeli Majapahit, amunisi milik HMB. Setelah membeli Majapahit, Tedy rupanya minta dicarikan amunisi baru lagi. Rekomendasi Sandri tertuju pada Seng Su, gaco yang sedang naik daun di Solo Raya akhir-akhir ini.

Setelah melihat video Seng Su di Anniversary Kram Otak BC dan melihat langsung kerjanya di Sriwedari Berkicau 2023, Sandri mengaku kepincut. Meski hanya menempati urutan keempat di kelas Murai Batu Ring Pariwisata B, penampilan Seng Su memang terlihat aktif dengan gaya tarung sujud-sujud menekan lawan.

 

SHI HO. MB SENG SU JUARA 4 DI KELAS MURAI BATU PARIWISATA B

 

Sandri mendatangi rumah Shi Ho pada Senin, 13 November 2023 untuk menanyakan bandrol harganya. Setelah negosiasi, keduanya sepakat untuk melakukan transaksi dengan nilai 120 juta rupiah. Nilai yang fantastis untuk murai batu yang masih beredar di seputaran Solo Raya.

Transaksi ini seolah menjadi pelipur lara untuk Shi Ho mengingat dirinya gagal membawa pulang tropi di Sriwedari Berkicau 2023. Namanya juga rejeki, bisa datang dari mana saja. Bisa dari hadiah kemenangan, bisa juga dari transaksi tak disangka-sangka seperti ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut rencana, Sandri akan menurunkan amunisi-amunisi yang dikawalnya ke Piala Ketua SMM yang akan digelar pada Minggu, 10 Desember 2023. Dengan amunisi-amunisi berkualitas seperti Seng Su dan Majapahit, Sandri berharap Jesinsa Team ada hoki di Piala Ketua SMM nanti. [asept]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau seng su tedy huang sandri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp