MICHAEL PALEMBANG KRU. POTLOT PASKA MABUNG TERUS MELESAT

HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, #4

MB Potlot Melesat, Lilik Code Kembali Orbitkan Hasil Kebun Sendiri

Tampil pasca mabung, murai batu Potlot milik Michael Palembang yang dikendalikan Ari Krupuk langsung menggebrak. Potlot juara 1 tiket 550K dan peringkat 4 tiket 1.100K.

Ini merupakan penampilan kedua bagi Potlot setelah beres mabung. Sebelum mabung, Potlot sudah sering langganan juara. Kepakan sayapnya sudah cukup luas, tak hanya di kotanya sendiri saja, sering juga turun ke luar kota.

“Potlot bulunya sedikit masih basah, tunggu kering bentar lagi, siap gas luar kota lagi,” jelas Ari Krupuk dikenal bertangan dingin, sering mengantarkan burung ke papan atas.

 

PAK ANTOK. PRAMBARU BALIK KAMPUNG KEMBALI MENCORNG

 

Walau belum menjadi yang terbaik, penampilan kacer Prambaru milik Andri BJV SF dari Bekasi mendapat banyak pujian. Tampil dengan gaya kepala mendongak ke atas, layaknya burung tledekan, sayap bergetar kencang. Ini menunjukkan kondisi Prambaru prima.

“Edan, gantangan 21 kerjanya apik tenan” celetuk salah satu peserta yang menyaksikan di pinggir lapangan. Gantangan 21 yang terletak agar pinggir, adalah Prambaru.

 

 

Prambaru selama ini tinggal di Bekasi, namun belakangan sempat mengalami kendala tidak mau topform. Burung yang sebelumnya pernah dipegang pak Antok Kalasan, akhirnya kembali ke Kalasan.

Prambaru tercatat sudah tiga kali ini bolak-balik Bekasi – Kalasan. Pak Antok selama ini juga dipercaya memegang kacer Cinta Buta (CB), kini sedang dalam kondisi mabung.

“Prambaru sudah tiga kali balik Kalasan, setiap ada trobel dikirim ke rumah. Fandi kebetulan bekerja di sana, ini yang terakhir balik ke Kalasan,” jelas Pak Antok kepada burungnews.

 

 

Di kelas Murai Batu, Tanah Jogja milik Abah Munib SMM rupanya belum hoki, kalah tos di kelas GMI Jogja. Kebetulan masin di sesi-sesi akhir, sudah gelap, performanya menurun, kurang sangar seperti biasanya.

Tanah Jogja sejak masih trotol sudah dimasukkan sekolah UTJ Murai boarding Sehool, hingga dua kali masa mabung. Selamadi UTJ, Tanah Jogja mendapat bimbingan dari beragam “guru vocal” pilihan.

Tentu ini yang bisa menjelaskan, kenapa Tanah Jogja memiliki materi mewah. Dalam kondisi prima, Tanah Jogja rajin menggelontorkan materi lagu panjang-panjang. “Tanah Jogja main malam kurang hoki, kalah tos mas,” ungkap Rahmad Saleh UTJ kalem.

 

LILIK CODE. PREDIKSI HASIL KEBUN SENDIRI TEMBUS 2 BESAR

 

Lilik Code dari Naga Bonar SF kembali membawa pulang juara. Ia menurunkan jago murai batu bernama Prediksi, burung hasil kebun sendiri. Penampilannya gemilang, terus menggedor keras lawan-lawannya.

Aksi hebat ini diperlihatkan di kelas Murai Batu Kopi Pahit, yang berakhir masuk dua besar. Tanah Jogja berbada di belakang Hercules, jago milik Inu yang belakangan sedang bersinar.

Kegembiraan Lilik Code bertambah. Murai batu Cokro milik Feri yang dua kali juara 1 kelas GMI, kemudian ditake over Abah Hudan, ternyata asalnya dari hasil breedingnya. “Cokro dulu mas Feri ambil dari saya, cucu dari Pati Geni,” ungkap Lilik Cobde kepada burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event Hamangku-ning Ngayogyakarta, tidak hanya menyajikan pertarungan yang ketat menghibur. Di sini juga ada sejumlah transaksi. Selain Cokro yang diambil Abah Hudan, juga ada nama Spiderman milik H. Jayen yang kemudian ditake over oleh Dhona GMI.

Fakta ini menunjukkan, turun di Garasi Arena bukan semata untuk unjuk prestasi, tapi sekaligus juga bisa menjadi ajang untuk transaksi. Banyak para hunter yang datang, apakah si bos langsung, atau setidaknya mengirimkan kier master ke event-event yang berlangsung di Garasi Arena. [busro]

 

DATA JUARA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

RAHMAD SALEH UTJ. ANAK JOGJA MAIN MALEM BERUM HOKY KALAH TOS

 

FERI JOGJA. COKRO DUA KALI JUARA 1 LANGSUNG DILIPAT

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA AKARATU KLATEN:

 

BROSUR PIALA HARI IBU SOLO:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

KATA KUNCI: hamangku-ning ngayogyakarta mb potlot lilik code

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp