ANDI COSMA DAN KRU H. SUN, AEROX MASIH EKSIS DAN SUKSES GALANG DUKUNGAN PIALA AKARATU

HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, #3

Hanya Kebagian Tiket Tambahan, CH Aerox Sukses Bawa Misi Duta Piala Akaratu

Andi Cosmo, yang dipercaya untuk membawa cucak hijau Aerox ke Hamangku-ning Ngayogyakarta, hanya kebagian satu tiket kelas tambahan. Masih beruntung dapat 1 tiket cancel kelas utama, hingga akhirnya harus tos 1-2.

Dewi fortuna memang belum mendekat. Aerox harus puas di urutan ke-2 karena kalah adu tos-tosan di kelas utama Cucak Hijau. “Setidaknya, masih bisa eksis sebagai salah satu cucak hijau terbaik, masih bisa menghibur para cucak hijau mania, paling tidak di blok tengah,” ujar Andi Cosmo sebelum pulang ke Klaten.

 

 

Satu tiket cancel, diapat dari sahabat. “Kebetulan ada salah satu teman yang cukup dekat, akhirnya mau memberikan tiketnya. Kita berusaha mencari tiket dua kelas lainnya karena kondisi burung juga lagi sangat siap, tapi benar-benar memang habis dan tak ada lagi yang mau lepas, ya sudah hanya bisa main dua kali, kelas utama kalah tos 1-2, dan kelas tambahan peringkat 3.”

Namun Andi mengaku cukup lega, karena misi lain kehadirannya ke Garasi Arena disebutnya berhasil. “Kan kita jadi Duta Piala Akaratu untuk event 24 Desember besok. Tadi banyak teman-teman sudah menyatakan siap hadir dan mendukung. Pesan saya, harus cepat-cepat pesan tiketnya, karena event ini bakal ramai.”

 

AKARATU STADIUM PASCA RENOV, FULL PENEDUH PENONTON DAN PIRANTI BUKA TUTUP ELEKTRIK

 

Ada bebarapa hal yang membuat gelaran Piala Akaratu bakal ramai bahkan meledak. “Pertama, banyak yang penasaran dengan kemegahan Akaratu Stadium yang baru selesai renov. Sekarang peneduh buat peserta atau penonton sudah full, terus gantangan juga sudah dilengkapi dengan perangkat buka tutup elektrik,” terang Andi.

Penjurian akan menerapkan ajuan terbuka dengan blok dorong, tanpa korlap. “Nominasi ditentukan dengan grading atau peringkat jumlah ajuan mentok. Penting dipahami, di Piala Akaratu besok juga ada aturan nominasi dengan grading tertinggi, tidak bisa kalah dengan grading atau peringkat di bawahnya.”

Andi lantas mencontohkan, burung dengan ajuan 4, tidak bisa kalah oleh ajuan 3. Burung ajuan 3, tidak bisalah oleh ajuan 2. “Pakem supaya burung bisa dapat ajuan mentok, bukan semata karena durasi yang nerus nyaris tanpa jeda, tapi juga burung kualitas, punya materi bagus seperti pukulan dan/atau tembakan, dengan jeda masih dalam toleransi alias tidak terlalu lama.” [maltimbus]

 

DATA JUARA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA AKARATU KLATEN:

 

JADWAL LOMBA PIALA AKARATU KLATEN:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: hamangku-ning ngayogyakarta ch aerox duta piala akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp