MB DEWA RUCI BERHASIL NYERI


HALAL BIHALAL KHECENK CUP 1 FEAT WONG LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Tunjukkan Performa Stabil, Dewa Ruci Sukses Nyeri di Kelas Murai Batu

Keberhasilannnya dalam tunjukkan performa stabil, MB Dewa Ruci sukses nyeri pada kelas murai batu di gelaran Halal Bihalal Khecenk Cup 1 Feat Wong Lawas Enterprise Surabaya, hari Minggu (8/5). Tak hanya tunjukkan performa stabil, MB Dewa Ruci juga sukses membawakan tembakan dengan powerfull.

Dewa Ruci milik Rizky dari Patikelir SF berhasil tunjukkan performa stabilnya. Keberhasialnnya dalam membawakan variasi tembakan secara powerfull, membuat semua para pecinta ekor panjang yang sedang memantau burungnya terpanah kepadanya. Apalagi ditambah performa yang stabil, hal ini membuat tak heran lagi jika ia berhasil nyeri di kelas murai batu.

 

 

CH JETLEE NYARIS SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU

 

Cuma turun di dua sesi, Dewa Ruci berhasil tunjukkan performa terbaik pada kedua sesi tersebut. Saat naik di sesi murai batu G-24 A, ia langsung tunjukkan tembakan cililin secara powerfull pada saat baru dinaikkan. Ditambah dengan gaya hyper, membuat burung ini tampil nyentrik pada sesi murai batu G-24 A.

“Alhamdulillah Dewa Ruci berhasil nyeri hari ini. Namun sayang sekali, menurut saya performa Dewa Ruci masih kurang maksimal pada hari ini. Tapi saya bersyukur, hari ini bisa membawa pulang 2 tropi jawara dan tropi burung terbaik beserta dorprize sangkar,” ucap sang perawat MB Dewa Ruci.

 

 

MB Dewa Ruci adalah tipe murai batu yang tidak rewel. Pakan hariannya ia hanya diberi 5 ekor jangkrik dipagi hari dan 7 ekor jengkrik di sore hari. Untuk mandinya ia cukup dimandikan 2 kali dalam seminggu, yaitu pada hari rabu dan 1 hari sebelum lomba.

Beralih ke kelas cucak hijau, Jetlee milik Dhani dari JBM SF nyaris sapu bersih kelas cucak hijau. Tampil pada 3 sesi, ch Jetlee sukses tampil dengan gaya jambul dengan stabil berikan variasi tembakan tengkek,kenari, dan lainnya. Namun sayang sekali, pada sesi terakhir yaitu sesi cucak hijau G-26 Jetlee sedikit mendapat gangguan dari tepukan tangan para pemain yang membuatnya mendapatkan posisi runner up dan sebelumnya mendapat 2 posisi jawara ditambah dengan burung terbaik.

 

LOVEBIRD MENTARI SUKSES NYERI

 

Jatlee adalah cucak hijau andalan milik Dhani yang sudah dibawanya selama 2 urakan. Untuk hariannya pakan Jetlee cukup simple yaiutu diberi 3 ekor jangkrik di pagi hari dan sore hari. Tidak hanya pakan, mandinya pun cukup mudah dengan hanya diberi cepuk setiap hari.

Berhasil unjuk gigi, Mentari milik Joko dari SRTG sapu bersih kelas lovebird Fighter. Keberhasilan lb Mentari dalam ngekek dengan durasi 4 menit lebih di sesi lovebird Fighter A membuat para peserta kagum dengan performanya. Kurang puas dengan hasil itu Mentari kembali diturunkan di sesi lovebird Fighter B, Mentari juga kembali sukses menujukkan kekek panjang yang membuatnya menjadi double jawara pada kelas lovebird Fighter.

 

PANCURAN SUKSES NYERI

 

Tak hanya itu, Pancuran milik Santos Jack dari DASH SF juga berhasil sapu bersih kelas cendet. Kebrhasilannya membawakan variasi tembakan dengan gaya nagen, membuat para dewan juri terpaku kepadanya. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang stabil, tak heran jika Pancuran berhasil membawa pualng 2 tropi jawara di kelas cendet. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH JETLEE MENDAPATKAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

MB DEWA RUCI MENDAPAT MURAI BATU TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KACER A

 

PARA PANITIA WONG LAWAS ENTERPRISE

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal khecenk cup 1 feat wong lawas enterprise – surabaya dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp