KSR MAJORET BORONG BANYAK TROPI.

HALAL BI HALAL RSJ TEAM

Cendet Capelo Sukses Sapu Bersih, Ngekek Super Lecek Zhinzu Nyaris Nyeri

Banyaknya burung jawara yang menghadiri gelaran Halal Bi halal RSJ Team di arena KPS Cuk Kalibokor, Sabtu 30 Juni, membuat persaingan semakin sengit. Cendet Capelo andalan Adi Dyl sukses menyapu bersih.

KSR Majoret yang dikomandoi oleh Adi Dyl sukses membuat banyak prestasi apik lewat gaco-gaconya. Salah satunya adalah cendet Capelo. Burung yang kenyang prestasi ini menyuguhkan irama lagu gereja tarung, cucak jenggot, parkit serta kolibri secara beruntun nan stabil. Volume yang tembus hingga seluruh lapangan membuatnya sukses menyapu bersih 2 sesi cendet yang dilombakan.

 

 

TAMPIL LECEK LB ZHINZU NYARIS NYERI.

 

“Selain cendet, pakan O-De buatan teman-teman KSR Majoret juga sukses membuat love bird balibu Liontin meraih 2x runner up dan sekali juara 4 pada sesi balibu,” ungkap Adi Dyl.

Sesi love bird, H Mariono yang membawa Zhinzu tampil menawan akan leceknya. Pada sesi A, burung yang berada dibawah bendera Duta Surabaya Cup ini terpantau ngekek dengan sebutan pendek 6x, masih pendek 13x, medium 5x, masih medium 5x, panjang 1x dan masih istimewa 1x. Hasilnya Zhinzu sukses moncer pada sesi A dan menjadi runner up pada sesi B.

 

TAMPIL MENAWAN MURAI BATU SONETA RAJAI SESI A.

 

“Kalau urusan durasi memang Zhinzu hanya sampai masih istimewa, tapi kalau soal lecek burung ini tidak ada tandingannya karena jedanya yang tidak sampai 3 detik ngekek kembali,” kata H Mariono.

Murai batu Soneta milik Aba Sinal menjadi bintang lapangan karena aksi memukaunya. Meski minim gaya, burung yang membela Duta Gresik Cup ini sukses membuat semua kicau mania terpanah lewat aksi ngedur tembakan cililin, gereja tarung serta tengkeknya dari awal hingga akhir pertandingan. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Soneta tadi memang paling mencolok dan membuat semua kicau mania di lapangan geleng kepala. Bisa dibilang hari ini memang sudah saya persiapkan khusus karena cucak hijau Cecep milik saya tadi juga dapat juara pertama dan kedua,” pungkas Aba Sinal.

Daniel Walet yang membawa Vario sukses mendominasi sesi cucak hijau. Gaya ngentrok jambul hingga tubuhnya bergetar serta aksi tembakan gereja tarung dan tengkek butonya membuat mata dan telinga para juri tertujuh padanya. Hasilnya, Vario sukses merajai sesi A, C serta urutan ketiga pada sesi B.

 

VARIO ANDALAN DANIEL WALLET SUKSES BORONG TROPI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Hari ini Vario lagi dalam top pefromnya, selain dapat urutan pertama di sesi A, C dan ketiga di B. Vario juga tampil maksimal di sesi BOB dengan menjadi runner up meski sudah menjelang petang,” ujar Daniel Walet.

Gelaran hari Sabtu 30 Juni 2018 ini pun berakhir dengan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Dedi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para kicau mania di gelarannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER LEAK RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI A.

 

KENARI LORENZO MONCER PADA SESI A.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

DUTA GRESIK CUP RAIH JUARA UMUM BC.

 

SESEPUH KICAU MANIA SURABAYA HADIR MERAMAIKAN GELARAN.

 

SUASANA GANTANGAN GELARAN HALAL BIHALAL RSJ TEAM.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal rsj team kps cuk kalibokor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp