HALAL BI HALAL PBI CABANG SURABAYA DI RM SUZANA.

HALAL BI HALAL PBI CABANG SURABAYA

Bahas Persiapan Surabaya Cup 3 dan Pembentukan Panitia Pakde Karwo Cup 8

Keluarga besar PBI Cabang Surabaya menggelar Halal Bi Halal sekaligus mempersiapkan even terdekat Surabaya Cup 3 dan juga membentuk panitia even akbar Pakde Karwo Cup 8.

Halal Bi Halal menjadi kegiatan rutin tahunan dari PBI Cabang Surabaya pimpinan Hery Soegihono, SH.M.Hum. Kali ini acara rutin tersebut berlangsung di Rumah Makan Suzana, jalan Dinoyo Surabaya hari Rabu 20 Juni 2018.

 

 

MEMBAHAS EVEN SURABAYA CUP 3 DAN PEMBENTUKAN PANITIA PAKDE KARWO CUP 8.

 

Hampir seluruh keluarga besar PBI Cabang Surabaya hadir pada acara yang juga membahas even terdekat yaitu Surabaya Cup 3. Even yang akan dilangsungkan di gantangan Alami pada 15 Juli 2018 melombakan 32 kelas yang dibagi menjadi lima kategori.

Kategori pertama kelas Surabaya dengan tiket 200 ribu, selanjutnya kelas Tugu Pahlawan dengan tiket 150 ribu, kelas Bambu Runcing dengan tiket 100 ribu, kelas Jembatan Merah dengan tiket 80 ribu dan terakhir kelas Bintang PBI dengan tiket 50 ribu.

 

 

Persiapan even Surabaya Cup 3 sudah mencapai 75 persen dan sampai hari ini sudah ada 30an persen tiket yang terjual, bahkan ada kelas yang sudah full pesanan. “Ada tiga kelas yang sold out yaitu kelas murai batu B, cucak hijau D, dan anis kembang tiket 50 ribu,” buka Jimmy Permata, selaku ketua panitia Surabaya Cup 3.

Panitia Surabaya Cup 3 juga memanjakan peserta dengan subsidi pada kelas tertentu dan banjir doorprise. Untuk peserta yang mendaftar pada kelas anis merah tiket 80 ribu dan 100 ribu akan ada subsidi 50% dari panitia serta gratis 1 tiket untuk setiap pembelian tiket semua kelas kenari.

 

 

“Khusus subsidi kelas anis merah tiket 80 ribu berlaku untuk pemegang 25 tiket dengan satu nama baru dapat subsidi 50 persen sedangkan tiket 100 ribu akan langsung dapat subsidi dari kami sebesar 50 persen,” tambah Jimmy Permata.

Untuk kicau mania bila ingin meramaikan gelaran dari PBI Cabang Surabaya tersebut bisa segera menghubungi tim pemesanan tiket yaitu Bunda Alex di nomor 082132915522. “Keikutsertaan Anda dalam Surabaya Cup 3 berarti Anda telah membantu program Konservasi dari PBI, ayo daftarkan segera sebelum kehabisan,” tambah Bunda Alex.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain membahas persiapan even Surabaya Cup 3, Halal Bi Halal PBI Cabang Surabaya juga membahas pembentukan panitia Even Akbar di Jawa Timur Pakde Karwo Cup 8. “Pakde Karwo Cup 8 masih akan digelar tahun ini karena masa tugas Pakde Karwo berakhir hingga bulan Februari 2019,” jelas Hery Soegihono, ketua PBI Pengda Jatim dalam sambutannya.

Even Pakde Karwo Cup 8 rencananya akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2018 dan tugas besar ini akan dinahkodai oleh Johan Soesanto yang terpilih sebagai ketua panitia lomba. “Hari ini kami menunjuk Bapak Johan untuk menjadi ketua panitia Pakde Karwo Cup 8. Untuk susunan kepanitiaan serta info mengenai lomba akan dibahas pada pertemuan selanjutnya,” tutup Hery Soegihono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: halal bi halal pbi cabang surabaya surabaya cup 3 pakde karwo cup 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp