KOMBIE INDONESIA TURUT MERAMAIKAN GELARAN HALAL BI HALAL BnR BENGRAH.

HALAL BI HALAL BnR BENGRAH

Dimeriahkan Hwamei Mania, CH Geni Bersinar

Kontes spesial BnR Bengrah Jatim bertajuk Halal Bi Halal diramaikan dengan kehadiran Hwamei Mania dari Kombie (Komunitas Hwamei Indonesia), Minggu 24 Juni. Sementara Geni tampil apik di kelas cucak hijau A.

Banyaknya kontes prestasi di Surabaya tidak menyurutkan kicau mania untuk hadir pada gelaran rutin BnR Bengrah. Salah satunya adalah dengan kehadiran Hwamei mania yang dibukakan 2 kelas khusus oleh panitia BnR Bengrah.

 

 

VIN DESEL NYARIS NYERI DI KELAS HWAMEI.

 

“Hari ini kami sengaja kerja bareng dengan KOMBIE (Komunitas Hwamei Indonesia) dan kami ingin mewadahi Hwamei Mania yang mulai jarang dilombakan, apalagi pada gelaran rutin,” terang Henip, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

KOMBIE turut meramaikan gelaran BnR Bengrah dipimpin oleh Benjamin Ferguson dan anggota yang diusung berasal dari berbagai daerah. “Hari ini tidak banyak Hwamei Mania yang saya ajak, di Jawa Timur total ada sekitar 50an tapi yang aktif sekitar 30an,” buka Benjamin.

 

BUDI LIEM MEMBAWA MARLBORO JUARA 1 KELAS HWAMEI B.

 

Hwamei mania yang hadir berasal dari Surabaya, Jakarta, Malang, Kediri, Sidoarjo, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, dan Mojokerto. Selain meramaikan gelaran Halal Bi Halal, BnR Bengrah juga membuka kelas Hwamei pada even berikutnya Metro BC Cup I tanggal 01 Juli mendatang.

Benjamin mengucapkan terimakasih kepada panitia BnR Bengrah yang telah memberikan kesempatan hwamei mania untuk berkompetisi. “Kami sangat mensupport bila BnR Bengrah membuka kelas hwamei dan kami ingin kelas hwamei kembali ramai dan dilombakan pada gelaran rutin seperti latber atau latpres tidak hanya pada even besar,” harap Benjamin.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara hasil lombanya sendiri, Vin Desel milik Ervan Yuwono BF mampu merebut kemenangan pada sesi A disusul Upin Ipin gaco Benjamin Ferguson dan Kraka andalan Heru Jim. Pada sesi giliran Marlboro gaco Budi Liem menjadi yang terbaik diikuti Vin Desel dan Yaris.

Upin Ipin gaco Benjamin Ferguson yang meraih juara 2 pada sesi A, hanya diturunkan satu kelas saja. Alasannya, biar performanya bisa stabil saat turun pada even Halal Bi Halal Metro BC Cup I dan even Malang Sumber Pucung Cup I.

 

GENI MILIK SISTO TAMPIL MENAWAN DI CUCAK HIJAU A.

 

“Upin Ipin saya set turun sekali dalam seminggu, karena kalau terlalu sering turun lomba, recoverynya akan lama. Jadi saya ikutkan Upin Ipin hanya satu kelas saja hari ini,” ujar Benjamin kepada burungnews seusai lomba.

Di kelas love bird paud yang melombakan 2 kelas, Oci milik Bimo berhasil mengamankan gelar pada sesi A sedangkan sesi B dimenangi Darso andalan TompXl dari Akatsuki SF. Hal yang sama terjadi di kelas love bird dewasa, Pop Ice merebut juara di sesi A, Sujud di sesi B, dan Petrok di sesi C.

 

ALI BABA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau A, Geni gaco Sisto dari Rungkut tampil apik dengan merebut juara pertama disusul Ciko dan Salome. “Persaingan di sesi A sangat ketat, semuanya menunjukkan penampilan terbaiknya termasuk Geni. Syukurlah bisa membawa pulang gelar juara pertama,” senang Sisto kepada burungnews.

Pada sesi B giliran Leonidas yang berhasil mengambil gelar juara yang diikuti Salome dan Buldozer. Di kelas murai batu, Ali Baba tampil stabil dengan merebut gelar juara pertama pada sesi A dan meraih juara 3 di sesi B. Pemenang sesi B disabet Panglima andalan Dj Ruben.

 

PETROK DAN SUNYI JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD C.

 

Henip bersama Trio Jeliteng dan juga Budi Robot dari BnR Bengrah mengucapkan terimakasih kepada hwamei mania yang telah hadir di gelaran Halal Bi Halal. “Kami kembali mengundang semua kicau mania untuk meramaikan gelaran kami berikutnya Halal Bi Halal Metro BC Cup I pada hari Minggu 1 Juli mendatang,” undang Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SREDEX SABET JUARA DI KELAS KACER.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bnr bengrah kombie komunitas hwamei indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp