H. WIEBIE. SELAMATDATANG DI MALANG

H. WIEBIE DWI ANDRIYAS

Selamat Datang di Kota Malang, Kami Siap Memberikan yang Terbaik

Gelaran akabar H. Wiebie Dwi Andriyas tinggal beberapa hari lagi. Dari mereka-mereka yang sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir, sudah terasa event ini bakal meledak. Para kicaumania dari hampir seluruh daerah bakal berkumpul di satu titik Lapangan Rampal Malang.

Wiebie Dwi Andriyas Cup mengawali lomba tahun 2020 dengan kemasan paling mewah dan memikat tidak hanya di blok timur, tapi juga meluas sampai blok tengah. Inilah lomba pertama tahun 2020 di seantero blok timur dan tengah yang menyiapkan hadiah utama mobil.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sambutan para kicaumania ternyata luar biasa. Mereka yang sudah memastikan hadir juga datang dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, selain dari luar pulau. “Insya Allah untuk blok tengah dan terutama blok Jawa Timur bakal tumplek blek, sebagian besar akan tercurah ke Malang,” ujar H. Wiebie kepada burungnews.com.

Event ini juga bakal menjadi arena kopdar dan forum silaturahmi kicaumania dari semua kalangan. Mulai mereka yang menyebut diri sebagai akar rumput, hingga para tokoh. Mulai perorangan hanya bawa satu dua burung digendong pakai sepeda motor, hingga sejumlah tokoh yang membawa sampai puluhan burung dengan menggunakan bus besar.

 

H. WIEBIE. SIAP MELAYANI YANG TERBAIK

 

“Untuk semua kicaumania yang hadir, kami insya Allah siap memberikan layanan terbaik, tanpa pandang bulu. Sebagai peserta, hak dan kewajibannya sama. Mau yang peserta dari kota Malang, yang Jawa Timur, sampai yang paling jauh, semua memiliki hak dan kewajiban yang sama. Apalagi kalau sudah di lapangan, para juri akan memberlakukan secara adil dan sama. Tidak ada bedanya milik kicaumania dari kalangan kebanyakan sampai milik tokoh. Kalau memang bagus dan layak juara, ya bisa juara.”

Atas nama keluarga besar NZR dan seluruh panitia, H. Wiebie mengucapkan selamat datang ke kota Malang. “Persiapkan perjalanan dengan baik, semoga lancar baik saat berangkat sampai tujuan hingga pulang kembali ke rumah masing-masing. Semoga jago Anda juga mau tampil maksimal. Kami sangat berterimakasih atas semua dukungannya. Besar harapan kami, apa pun hasil akhirnya, semua itu bisa meninggalkan kenangan yang manis buat kita semua.”

 

 

Bagi Anda yang belum memesan tiket, bisa segera dilakukan, mumpun belum ditutup. Beberapa kelas tiket sudah menipis bahkan sudah ada yang masuk daftar tunggu. Segera amankan tiket Anda agar tidak dicoret dan diberikan ke kicaumania lain yang lebih serius dan membutuhkan.

BROSUR DAN JADWAL LOMBA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: h. wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp