IWAN BERHASIL ANTARKAN HWAMEY KEN AROK RAIH DOUBLE RUNNER UP


H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #2 + VIDEO

Tunjukkan Roll Tembak Bergaya Nagen, Hwamey Ken Arok Raih Double Runner Up

Setelah sukses meraih gelar di banyak even pada beberapa pekan ini, hwamey Ken Arok terus menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Tropi megah dari gelaran H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 pun juga berhasil disabetnya.

Banyaknya burung-burung jawara nasional yang turun di gelaran H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 membuat Sony semakin semangat untuk menurunkan gaco kesayangannya hwamey Ken Arok. Terlihat gaco yang sering menjuarai even nasional seperti Restu Langit kepunyaan WW Angga, New Buldozer milik Putra Jogja BF, Covid 19 andalan Benart dan masih banyak lagi.

 

 

IWAN MEMEGANG 2 TROPI RUNNER UP HASIL KINERJA HWAMEY KEN AROK

 

“Ken Arok sedang dalam kondisi top performnya, kebetulan even ini diikuti banyak burung mewah jadi saya ingin melihat fightnya Ken Arok. Ternyata Ken Arok bisa bersaing dengan istimewa dan meraih prestasi yang apik,” buka Sonny.

Saat digantangkan di sesi pertama hwamey Andalan A, Ken Arok langsung menyuguhkan aksi bergaya nagennya yang nikmat dipandang. Ciri khasnya dalam melantunkan lagu roll tembaknya yang bernadakan cililin, gereja tarung dan love bird sangat merdu di telinga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lewat penampilannya yang indah ini, tak heran jika pada sesi ini Ken Arok berhasil meraih gelar runner up. “Sangat indah tadi performa dari Ken Arok, tapi lawannya juga bagus-bagus makanya saya senang bisa bawa Ken Arok untuk ikut bersaing di even ini,” pungkas Iwan sang peramu Ken Arok.

Kembali turun di sesi Gatra Kanjuruhan, Ken Arok masih stabil menunjukkan performanya secara apik. Bahkan Ken Arok terlihat lebih menekan akan penampilnya di sesi ini. Lewat performanya yang apik ini Ken Arok kembali menempati posisi runner up pada gelaran yang berlokasi di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang pada hari Minggu (28/03).

 

HWAMEY KEN AROK RAIH TROPI DOUBLE WINNER

 

“Saya sangat bangga dengan performa Ken Arok hari ini. Dan yang membuat saya semakin gembira hari ini Ken Arok berhasil meraih tropi double runner up. Semoga even kedepannya Ken Arok bisa tetap stabil performanya dan meraih hasil yang istimewa,” harap Sonny.

Selain di even ini, rupanya saat ini Ken Arok juga berada di puncak Liga Hwamey Champion Malang Raya 2021. Jangan salah, liga ini para pesertanya juga merupakan pemain besar baik dari dalam maupun luar kota Malang.

 

HWAMEY KEN AROK ANDALKAN ROLL TEMBAK DAN GAYA NAGENNYA

 

“Peserta Liga Hwamey Champion Malang Raya itu tidak hanya dari Malang saja. Tujuannya memang untuk memepererat tali persaudaraan sesama pecinta burung hwamey dan menikmati lomba secara utuh. Contohnya even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 ini, kami mengumpulkan semua tiket dilapangan dan mengopyok tiketnya agar tiada dusta diantara kita,” tutup Sonny. [SINGGIH, MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

WHAMEY KEN AROK STABILLLL... JUARA LIGA WHAMEY 1 MALANG RAYA

 

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup 2 hwamey ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp