SADIS SAAT PUNCAKI PODIUM SESI SATU MISI


H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #1

Andalkan Tembakan Power Besar, Sadis Puncaki Podium MB Satu Misi

Walau gaco utamanya sedang mengalami masa mabung, tidak melunturkan niat 911 SF untuk turun di H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Jangan salah, meski Sadis yang dibawanya merupakan gaco pelapis tapi kinerjanya tidak bisa dianggap remeh.

Jika mendengar nama 911 SF tentu saja para kicau mania pasti tahu akan keganasan gaco-gaco murai batunya. Kerennya, tim yang dikomandoi oleh Abah Hudan ini tidak hanya mengandalkan gaco itu-itu saja alias selalu bergantian.

 

 

 

“Memang gaco utama seperti Arjun dan Hell Boy sedang dalam masa mabungnya. Tapi gaco lainnya juga tidak kalah bagus kok, untungnya Abah punya beberapa gaco lain dengan karakter yang berbeda-beda,” ucap Eko salah satu anggota 911 SF.

Hal ini pun dibuktikkan secara nyata oleh Sadis saat turun di sesi murai batu Satu Misi pada gelaran yang berlokasi di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang. Meski tidak dikawal langsung oleh Abah Hudan, Sadis mampu tampil begitu mencolok berkat tembakan beruntunnya yang tembus.

 

AKSI MB SADIS

 

Lagu-lagu yang dibawakannya pun berganti-ganti. Setelah melontarkan lagu cililin, Sadis juga terdengar mengeluarkan irama kenari dengan panjang. Ditambah durasi kerjanya yang di atas rata-rata, membuat Sadis sukses keluar sebagai kampiun utamanya.

“Alhamdulillah meskipun saya tidak bisa hadir langsung tapi anak-anak 911 SF masih bisa menampilkan Sadis dengan baik. Tidak hanya Sadis saja, gaco lama saya Ganas juga masih berhasil meraih peringkat 5 kemudian ada tledekan Davinci yang menjadi runner up,” ucap Abah Hudan saat dihubungi tim burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hebatnya lagi, gaco-gaco Abah Hudan tak cuma turun di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 pada hari Minggu (28/03) kemarin. “Alhamdulillah di hari yang sama gaco lainnya yang ikut di even Tribhuwana Tunggadewi Cup 2 seperti murai batu Token dapat juara 1, Rock N Roll juara 2 dan 2 kemudian Kalimosodo juara 2 dan 4 serta cucak hijau Sinden dapat juara 1, 1 dan 2,” imbuh Abah Hudan. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup 2 sadis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp