H VICKY (PAKAIAN KOTAK BIRU) DEAL TAKE OVER CENDET KAREBET SENILAI 25 JUTA

H VICKY PISS TEAM

Take Over Center Karebet Senilai 25 juta, Siap Terjun Perdana di Denmadam V Brawijaya Cup 1

Setelah ditinggal kedua gaconya yakni cendet CRV dan Ji Rokyan, H Vicky dari Piss Team langsung gerak cepat untuk mencari penggantinya. Cendet Karebet asal Probolinggo pun menjadi sasarannya untuk diboyong ke Surabaya.

Mungkin para kicau mania masih asing dengan nama H Vicky dari Piss Team. Yups, pria muda asal kota Surabaya ini memanglah baru akhir-akhir ini namanya naik di wilayah Surabaya Utara berkat ukiran prestasi yang diraih gaconya cendet CRV dan Ji Rokyan.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Namun, tidak disangka kedua gaconya ini memikat hati seorang kicau mania besar dan langsung diborong. "Kedua gaco saya langsung diborong semua dengan harga yang pantas. Saya juga sungkan untuk menolaknya dan tanpa saya sadari tidak punya gaco yang bisa diandalkan lagi," buka H Vicky.

Karena tidak ingin tertinggal dari ketatnya persaingan di kelas cendet. H Vicky pun langsung membidik cendet Karebet kepunyaan Faris Kolektor Cendet asal Probolinggo. Karebet sendiri merupakan burung yang sudah kenyang akan prestasi baik di even kanca lokal, regional dan nasional.

 

H VICKY

 

Tentunya harga yang ditebus oleh H Vicky juga bisa dikatakan cukup tinggi untuk memboyongnya pulang ke Surabaya. “Setelah bercakap dengan om Faris Kolektor Cendet. Akhirnya ketemu titik terang dan mahar untuk membawa Karebet ke rumah Surabaya cukup pantas jika melihat prestasinya. Karebet saya mahari 25 juta,” ucapnya.

“Sebenarnya tidak hanya prestasinya saja yang saya suka. Yang membuat saya jatuh cinta pada Karebet ialah kestabilannya serta variasinya yang indah saat membawakan irama lagu,” imbuh pria yang baru saja menikah ini.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Setelah take over terjadi, H Vicky pun ingin segera mencobanya. Sasarannya juga langsung even besar yakni Denmadam V Brawijaya Cup 1 yang akan digelar hari Minggu (11/10) mendatang. “Setelah take over saya ganti nama Karebet menjadi Pitbull. Semoga Pitbull bisa kerja maksimal dan hoki di tangan saya,” harap H Vicky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h vicky piss team center karebet denmadam v brawijaya cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp