H SAID GRESIK. MB ISRAEL DAN JAGO LAINNYA DISIAPKAN KE BOROBUDUR

H SAID GRESIK

MB Israel Siap Menggebrak Borobudur

 

 

 

Di Piala Raja, H. Said dan kawan-kawan memborong  tiket satu kelas love bird, 60 gantangan. Akankah hal yang sama dilakukan di Soeharto Cup, yang pasti H Said menyiapkan murai batu Israel untuk meruntuhkan Borobudur.

Murai batu Israil milik H. Said dari Gresik sungguh sangat disegani di blok timur. Berulangkali menang dalam laga lintas EO. Di bawa ke even besar di blok tengah juga sudah sering menang.

Said pun siap menjajal kedidgayaan Israel dalam super laga Soeharto Cup, Minggu 26 Maret besuk di taman candi Borobudur. “Ingin kembali bertarung dengan semua murai batu terbaik di tanah air. Kalah menang, insya Allah akan puas asal burung mau tampil, dan insya Allah para juri yang bertugas juga akan menjalankan amanah dengan baik,” ujar Ketua PBI Cabang Gresik tersebut.

 

H. SAID DAN KAWAN-KAWAN DI PIALA RAJA 2016

 

Said tentu sadar, lawan-lawan yang akan dihadapi jauh lebih berat ketimbang yang dalam beberapa lomba terakhir dihadapi. “Tapi itu bukan alasan untuk takut. Justru waktu yang tempat untuk menunjukkan bila Israel pun mampu bersaing dengan murai batu yang ngetop dari blok lain, semisal blok barat, dari Sumatera, juga dari Kalimantan. Soal kalah menang ya biasa namanya lomba.”

Hal lain dari sekadar lomba, H. Said jugai ngin memperluas persaudaraan, sehingga silaturahmi di Taman Candi Borobudur dirasakannya akan memberikan manfaat yang besar. “Banyak teman-teman dari blok Sumatera dan Barat yang mungkin kami belum begitu kenal dekat atau malah belum pernah ketemu langsung, nah besuk saatnya kami berkesempatan kenal lebih dekat lagi.”

 

 KAOS RESMI SOEHARTO CUP PRODUK BY TREND KICAU

 

Said yang akan berangkat dengan full team bersama teman-teman Gagak Rimang BC Gresik juga ingin membawa pulang cendera mata Soeharto Cup untuk kenang-kenangan yang tak terlupakan. “Kalau pun tidak bisa bawa pulang tropinya, paling tidak ada cendera mata kaos buat gantinya. Saya lihat-lihat yang ditawarkan oleh Tren Kicau bagus-bagus tuh... jadi mesti borong juga buat oleh-oleh yang dirumah.”

Said pernah membuat gebrakan saat Piala Raja tahun lalu. Satu kelas love bird bertiket 450 ribu diborong semua tiketnya, 60 lembar, khusus buat bertarung para love bird mania dari Gresik. Tak heran bila di kelas itu, juara 1-10 menjadi milik love bird mania Gresik.

Akankah hal yang sama juga dilakukan di Soeharto Cup? Kita lihat saja besuk.

 

KATA KUNCI: mb israel h said gresik soeharto cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp