H SAID GRESIK MENYABET GELAR JUARA UMUM SF.

1st ANNIVERSARY EKM BC LAMONGAN #1

Lomba Tanpa Teriak, H Said Gresik dan Duta BKM Sabet Juara Umum

Sukses ganda diraih panitia 1st Anniversary EKM BC Lamongan, lomba berjalan lancar serta tanpa teriak dan tertib. Diikuti 1.270 peserta dari berbagai daerah yang menahbiskan H Said Gresik dan Duta BKM Cup 3 sebagai peraih juara umum SF dan BC.

Even yang diprakarsai Bambang Honda Surabaya untuk memperingati perayaan hari jadi yang pertama gantangan EKM BC di Pasar Burung Lamongan, sukses menyedot animo kicau mania dari berbagai daerah. Tidak hanya dari Lamongan, peserta dari Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Jombang, Kediri hingga dari Jawa Tengah ikut meramaikan gelaran tersebut.

 

 

SEREMONIAL OPENING 1ST ANNIVERSARY EKM BC LAMONGAN.

 

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada gelaran kami, ucapan maaf bilamana gelaran kami kurang berkenan. Selaku ketua panitia dan pelaksana lomba kami sudah memberikan yang terbaik,” terang Bambang Honda Surabaya kepada burungnews.

Bambang menambahkan, even ini akan dijadikan kalender tahunan dan akan terus berkarya baik dalam latber, latpres hingga even. “InsyaAllah kami akan menggekar lagi even lanjutan dengan kemasan yang lebih baik dan lebih meriah lagi,” ujarnya.

 

DUTA BKM CUP 3 MEREBUT GELAR JUARA UMUM BC.

 

Selain melombakan 30 kelas, panitia juga memberikan apresiasi kepada pemilik burung mulai dari memberikan gelar burung dengan kekean terpanjang pada setiap kelas love bird. Juga ada pemberian gelar burung terbaik dan penghargaan untuk BC dan SF terbaik.

Enam penghargaan untuk burung terbaik dipersiapkan panitia EKM BC mulai dari love bird dewasa terbaik, love bird balibu terbaik, kenari terbaik, cucak hijau terbaik, murai batu terbaik, dan cendet terbaik. “Apresiasi ini kami berikan buat burung yang telah berjuang dari awal sampai akhir lomba,” tambah Bambang Honda Surabaya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Love bird dewasa terbaik diraih Kencono milikAndika Bedjo dari Reank BC yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak 775 dengan capaian 7 kali juara pertama dan sekali juara 2 disusul Wisanggeni dan Muslim di posisi dua dan tiga.

Di kelas love bird balibu, Alas Purwo gaco Agoes Tossa CLBK yang merebut gelar balibu terbaik dengan raihan angka 200 diikuti Jelita dan Cabe. Di kelas kenari menjadi milik Adidas gaco Abah Win dari PBC disusul Kejar Tayang dan Jim Beam.

 

KENCONO MILIK ANDHIKA BEDJO SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

Gelar terbaik di kelas cucak hijau dimenangi Rextor gaco Rizal Popeye dari Popeye SF Bojonegoro dibuntuti Ghost dan Sakti. Moker merebut gelar burung terbaik di kelas murai batu disusul Erdogan dan Thaliban, sementara Mr. 44 milik H Said menjadi cendet terbaik diikuti Ariel dan Sakera. Diakhir lomba panitia juga menobatkan BC dan SF terbaik yang akhirnya disabet oleh Duta BKM Cup 3 sebagai BC terbaik dan H Said Gresik menjadi juara umum SF.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY EKM BC LAMONGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. 44 GACO H SAID GRESIK MEMBOYONG GELAR CENDET TERBAIK.\

 

MOKER GACO TAUFIK MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

ALAS PURWO MILIK AGOES TOSSA CLBK MENYABET GELAR LOVE BIRD PAUD TERBAIK.

 

PESONA BUNGAH GROUP SUKSES LEWAT LB WISANGGENI, MUSLIM DAN LEXUS.

 

BUAH SURGA MILIK ABS JAYA KEDIRI SALAH SATU PEMENANG NGEKEK TERPANJANG DENGAN SEBUTAN ISTIMEWA 2.

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY EKM BC. SUKSES DAN LANCAR DIIKUTI 1.270 PESERTA.

 

SUASANA LOMBA SANGATLAH TERTIB DAN BEBAS DARI TERIAK.

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary ekm bc ekm bc ekm bc lamongan bambang honda surabaya bhs sf h said gresik duta bkm cup 3 pasar burung lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp