H. KAMTO (kanan). SIAP MEMASUKI MUSIM LOMBA 2018

H KAMTO APB CIREBON

Pasca Mabung, MB Konslet Siap Manggung di Pangkal Perjuangan Cup III

Memasuki tahun 2018, murai batu Konslet nampaknya sudah akan mulai turun kembali ke arena lomba. Yang jadi bidikan, salah satunya adalah Pangkal Perjuangan Cup III yang akan digelar Minggu, 21 Januari 2018 di Lapangan Yonif Linud 305 Karawang. Ini akan menjadi penampilan perdana Konslet usai mabung alias ngurak.

Kehadiran jago andalan H. Kamto APB ini, akan membuat peta kekuatan di kelas murai batu semakin seru dan menegangkan di awal musim. Apalagi sejumlah gacoan handal dari berbagai daerah akan turut hadir pada gelaran yang dikemas Guntar Mahardika dkk ini.

 

 

MB KONSLET. PASCA MABUNG, TAMPIL PERDANA DI PANGKAL PERJUANGAN CUP III

 

Konslet yang sering berprestasi di kancah perkicauan nasional sebelum mabung, tentunya tak mau kalah dengan murai batu handal lainnya yang tengah berprestasi saat ini. Kinerja yang cukup apik di lapangan disertai tembakan-tembakan dahsyat siap dikeluarkan dalam pertarungannya nanti.

Konslet pun sengaja tidak diturunkan oleh sang empunya dalam dua pekan ini, baik itu latihan maupun lomba lokal. Rencananya, Konslet akan langsung diturunkan di even Pangkal Perjuangan Cup III Karawang. “Mudah-mudahan saja penampilannya bisa optimal hingga bisa eksis di jalur juara, dan tentunya membawa pulang hadiah utama,” terang H. Kamto.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Selain Konslet, H. Kamto juga akan memboyong dua jagoan lainnya untuk kelas kacer dan cucak hijau. Keduanya diberi nama Oscar, dan pada musim 2017 kerap tampil meyakinkan di berbagai lomba di wilayah Pantura. Setiap kali turun lomba, keduanya selalu menampilkan yang terbaik hingga kebagian juara.

Namun, di kedua kelas ini banyak burung-burung handal dari daerah Bekasi, Jakarta dan Tangerang yang bakal turun. H. Kamto pun tak berharap banyak kepada dua jagoannya ini, mengingat lawan-lawannya pun cukup berat dan sering berprestasi di pentas nasional. “Bila juara, Alhamdulillah. Tidak juga tak apa-apa. Yang terpenting sudah menampilkan yang terbaik,” ujar kicaumania asal Cirebon ini.

KATA KUNCI: h kamto apb cirebon konslet pangkal perjuangan cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp