H. FAJAR BINTANG GADING SF. SUKSES DI LBC CUP 3, LANJUT KE DREAM SENGON CUP 1

H. FAJAR BINTANG GADING

Berjaya di Wakil Walikota 2 Jogja dan LBC Cup 3, Mantap Menuju Dream Sengon Cup 1

Nama H. Fajar dari Bintang Gading SF Gunung Kidul semakin hari semakin bersinar. Pasalnya para jagoannya sedang onfire dalam mencetak prestasi. Seperti yang terjadi dalam dua pekan terakhir di gelaran Wakil Walikota Cup Jogja (16/6) dan LBC Cup 3 Jogja (23/6).

Di gelaran Wakil Walikota Cup 2 Jogja yang dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Juni 2019, Tiga jagoan utama H. Fajar eksis di tangga juara : kacer Superspeed meraih juara 2 di kelas utama, cucak hijau New Gendon juara 4, dan kenari Bintang Timur juara 4.

 

 

ENDY CS. OPTIMIS KIBARKAN BINTANG GADING SF DI DREAM SENGON CUP 1

 

Pekan berikutnya, Minggu 23 Juni 2019, saat berlaga di even bergengsi LBC Cup 3 Jogja, ketiga jagoan H. Fajar ini tampil lebih mewah dan garang. Kenari Bintang Timur sukses meraih juara 1 di kelas Kenari Standar All Size Forest Kitchen. Demikian juga dengan New Gendon, sukses meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau LBC. Ada pun Superspeed juara 2 di kelas Kacer Forest Kitchen.

Endy dan Ari yang dipercaya mengawal penampilan amunisi H. Fajar di lapangan pun semakin mantap melangkah ke even berikutnya. “Pekan lalu pasca lebaran kita turun di Balai Kota. New Gendon, Bintang Timur, dan Superspeed tampil apik meski belum meraih hasil maksimal. Hari ini, kita turun di LBC Cup. Alhamdulilah, ketiganya topform. Kita makin optimis, nanti bisa bersaing di Dream Sengon,” ungkap Endy memberikan sinyal siap turun full team ke gelaran Dream Sengon Cup 1 yang akan dilaksanakan 18 Agustus mendatang di Kota Jogja.[Caraka Aghosh]

 

 

DATA JUARA LBC CUP 3, KLIK DI SINI

DATA JUARA WAKIL WALIKOTA CUP 2 JOGJA, LIHAT DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bintang gading dream sengon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp