H ASTONO PUTRO & ANANK GINTING

H ASTONO PUTRO

Sudah Dapat Sangkar Radja, Siap ke Malang Tempoe Doloe dan 3 Star Semarang

 

 

 

Popularitas sangkar Radja terus melesat. Banyak tokoh lintas EO yang kepincut. Apalagi, sebagai sebuah produk, Sangkar Radja adalah netral, bisa dipakai di EO mana pun. Kecuali bila ada aturan khusus.

H. Astono Putro, ketua PBI Bantul termasuk salah satu tokoh yang memesan sangkar Radja. Baru saja ia mendapatkan sebagian pesanannya. Sangkar love bird dan kotak sebagaimana tampak dalam foto yang diunggah dalam akun FB Anang Sadex pada Rabu 13 Juli adalah baru sebagian saja.

“Untuk pesanan 4 sangkar murai insya Allah baru terealisasi pekan depan,” jelas Anank Ginting, yang di face book memakai nama akun Anang Sadex.

 

ANANK MENYERAHKAN SEBAGIAN PESANAN SANGKAR RADJA KEPADA H. ASTONO

 

Dua sangkar yang sudah diterima bisa dijadikan “bekal” awal menuju Malang Tempo Doloe. Di even ini, ada kelas Radja bertiket 100 ribu yang menawarkan bonus hadiah mulai dua juta rupiah untuk juara 1, 2, dan 3.

Rencananya, H. Astono dan kawan-kawan yang mengibarkan bendera Duta Raja bakal meluncur dari Jogja hari Jumat ini. “Ya sekarang kan lagi usum sangkar Radja, ya kita ikutlah, jangan sampai ketinggalan kereta.  Biar semangat muda terpelihara, ya kita mesti up date terus lah,” ujarnya kepada burungnews.com

Secara spontan, H. Astono yang memiliki sejumlah gaco handal mulai murai batu, love bird, kenari, cendet, cucak hijau, kacer, mengakui bila kualitas sangkar Radja sangat bagus. “Halus, dan tampaknya kokoh sekali. Ringan hingga bisa buat harian, dipakai untuk gantang lomba juga tidak ngisin-isini, sudah lebih dari bagus ini buat lomba.”

 

 

Astono mengakui salah satu alasan memesan sangkar Radja memang untuk persiapan ke Malang Tempo Doloe. Kebetulan di even ini panitia mengeluarkan aturan wajib sangkar harian, melarang sangkar ukir atau jenis halusan lainnya. Selain itu, juga ada kelas yang bila memakai sangkar Radja, akan dapat bonus tambahan.

“Sangkar Radja memenuhi dua kriteria itu. Sebagai sangkar harian speknya masuk, buat ikut kelas bonus juga masuk. Saya lihat-lihat yang sudah ada dan dipakai buat lomba, di gantangan juga tampak elegan. Jadi ya kenapa tidak. Besuk di even 3 Star Semarang juga akan ada kelas berbonus bila pakai sangkar Radja. Yakin saja tidak akan rugilah beli ini.”

Program bonus dan lainnya yang tak kalah menarik, tampaknya juga tidak akan berhenti sampai di situ. Ke depannya, tak hanya di even-even besar, tapi juga mulai menyasar sejumlah even kecil yang lebih merakyat seperti latber dan latpres. Di akhir periode satu tahun, bersamaan dengan digelarnya Piala Pasundan 2, akan diundi hadiah utama satu unit mobil baru.

Khusus  even Solo Vaganza Cup 3 September dan Piala Raja Jogja 24 September, juga ada program paket khusus. Beli sangkar Radja, bonus tiket Solo Vaganza Cup dan Piala Raja. Infomasi lebih lengkap, silakan kontak langsung 0813.8755.3177

 

BROSUR MALANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: h. astono malang tempo doeloe 3 star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp