MB KOBOY MILIK ADITAMA (PECAH KUKU BANJARBARU) JUARA 1,1,2,5.

H ARSYAD CUP 1 BATULICIN, KALSEL, #3

Terbaik di Kelas Bergengsi, MB Koboy Harumkan Kota Banjarbaru

Nama Aditama dari Pecah Kuku Banjarbaru melambung berkat penampilan ciamik Koboy di laga bergengsi H. Arsyad Cup 1 Batulicin, Kalsel, Minggu, 30 Juli 2023. Koboy menjadi burung terbaik di kelas bergengsi murai batu borneo usai cetak juara 1,1,2, dan 5.

Menggunakan hari libur untuk menjalankan hobinya sebagai kicaumania, Aditama yang sehari-hari bertugas sebagai anggota kepolisian menempuh perjalanan darat sekitar  5 jam dari Banjarbaru menuju Batulicin.

Bermodal prestasi dan konsistensi penampilan Koboy yang kuat maen berkali-kali, Aditama pun yakin akan mampu bersaing dengan gaco-gaco terbaik dari berbagai penjuru di tanah borneo.

Saat tampil di kelas Eksekutif, Koboy ternyata benar-benar menunjukkan tajinya dengan durasi kerja di atas rata-rata dalam membawakan lagu mewah seperti besetan kapak tembak, gereja tarung, celilinan, hingga kenarian. Hasilnya, koncer A terbanyak mendarat di gantangan Koboy.

Selain sukses meraih podium 1 di kelas Eksekutif, Koboy juga meraih juara 1 di kelas Mantili. Ketika tampil di kelas BOB, Koboy harus puas di posisi runner. Namun, dengan torehan prestasi 2 kali juara 1 dan sekali juara 2 (nyaris hatrik) serta sekali juara 5, Koboy berhasil meraih poin tertinggi dalam perebutan gelar bergengsi sebagai burung terbaik di kelas neraka murai batu borneo.

"Alhamdulilah, Koboy bisa jadi yang terbaik. Semoga penampilannya semakin bagus dan stabil," ucap Aditama yang saat itu ditemani Edy Sultan, Deny, Ibink, dan Gus Brewok.(Bambang Borneo)

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h arsyad cup 1 mb koboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp