MR. SAYUP (PEGANG TROPI), DKK. MB SAMIYANG KONSISTEN DI JALUR JUARA

H ARSYAD CUP 1 BATULICIN, KALSEL, #2

MB Samiyang Stabil di Jalur Juara

Murai batu Samiyang kembali menunjukkan perfoma terbaik di arena H. Arsyad Cup 1 Batulicin, Kalimantan Selatan, Minggu, 30 Juli 2023. Gaco milik Mr. Sayup itu lagi-lagi meraih podium pertama, setelah beberapa waktu lalu cetak hatrik di gelaran New Karjo Team.

Mr. Sayup yang langsung turut mengawal penampilan Samiyang di Gantangan 69 Batulicin. Tergabung dengan Amunisi Team 3, Mr. Sayup hadir bersama Acay, Babe, dan sang mekanik handal Samiyang yaitu Waluyo.

Samiyang dimaenkan spartan di banyak kelas. Saat turun di kelas Lucky 25G (tiket 300K), Samiyang tampil top perform dengan materi lagu andalan kenarian, celilin, dan kapas tembak. Durasi kerjanya luar biasa rapat nyaris tanpa jeda. Alhasil, koncer A meluncur ke gantangannya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi lainnya, Samiyang meraih nominasi dan juara 4 di kelas BOB. "Alhamdulilah, Samiyang masih stabil di jalur juara. Bulan Mei lalu cetak hatrik di New Karjo Team," terang Mr. Sayup yang dikenal luas sebagai peternak ayam petarung.

Sebagai penghobi burung berkicau, Mr. Sayup berharap event-event seperti H. Arsyad Cup sering dilaksanakan di Batulicin dan ditingkatkan agar bermunculan jago-jago baru yang siap bersaing dengan kota-kota lainnya.

"Sehari-hari memang lebih banyak di rumah pelihara ayam. Jadi jarang lomba ke luar kota. Tapi harapan saya agar lomba seperti ini sering dilakukan di sini dan dikemas lebih meriah. Semoga dengan seringnya lomba, muncul jago-jago baru," imbuh Mr. Sayup berharap.(Bambang Borne)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: h arsyad cup 1 mb samiyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp