PUR NARITA & KRU. SIAP RAMAIKAN LOMBA HWAMEY

GUBERNUR CUP JAWA BARAT

Pur Narita Solo Siapkan 4 Jago Hwamey dan 1 Branjangan

Pur Narita, kicaumania lawas Solo benar-benar ingin sepenuhnya come back. Ini dibuktikan dengan kesiapannya turun di Gubernur Cup Jawa Barat - Bandung, pada 17 Maret. Ia akan membawa 4 jago hwamey dan seekor jago branjangan.

Keempat jagoan hwamey itu sudah teruji di berbagai even di blok tengah. “Sejak hwamey dibuka lagi kelasnya, saya benar-benar semakin semangat. Karena besuk di Bandung evennya besar dan para hwamey mania kawakan juga turun, tentu rugi sekali kalau saya sampai melewatkannya,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Pur cukup yakin di Bandung pun akan mampu bersaing dengan jago-jago dari daerah lain. “Destroyer, Jendral, Sapujagat, dan Gladiator saya kira cukup dikenal di blok tengah. Saya turunkan secara bergantian di beberapa gelaran, mulai dari Piala Raja, Piala Mungkunegaran, Semarang Vaganza, Piala Kajari Solo, RSND Cup Semarang, Supremasi Jogja Istimewa, hingga terakhir di Solo Kota Budaya. Beberapa even lain yang levelnya lebih kecil juga kerap saya turunkan.”

Pur pun menekankan, dirinya siap untuk ngluruk atau melawat jauh ke luar kota. Kali ini, hadir bersama-sama memperkuat Ekaliza Team Semarang, sebagaimana juga dilakukan di even-even sebelumnya. “Jadi bukan jago kandang saja. Jauh ke luar kota yang saya tidak kenal panitia dan juri pun berani. Siap bersaing secara materi dan kualitas burung, berharap di sana burung mau tampil maksimal.”

 

 

ROBERT PANTAU & KRU PAUL INTAN KLATEN

 

Selain Pur Narita, sejumlah kicuamania blok tengah juga sudah memastikan kehadirannya ke Bandung, seperti jagoan milik Paul Intan Klaten, juga Robert Pantau Jogja. Paul akan menurunkan beberapa jago hwamey-nya, sementara Robert Pantau akan mengandalkan anis merah dan cendet.

Drg. Agung yang jagoannya baru saja menang dalam 3 pekan beruntun, juga sudah menyatakan keinginannya untuk berangkat, meskipun belum fix 100 persen.
 

 

 

“Lihat situasi, semoga tidak ada halangan sehingga bisa ikut meramaikan even itu, bisa bersilaturahmi dengan hwamey mania dari blok barat, selain teman-teman blok tengah yang sudah biasa bertemu, akan bertemu lagi sama-sama sebagai tamu jauh.”

Even lain di blok barat yang akan membuka kelas hwamey adalah Piala Pasundan, yang baru akan digelar pada 21 April 2019. Namun, animo dan antuasiasme peserta juga sangat luar biasa. Pesanan tiket ini sudah mulai mengalir deras. Anda baik hwamey mania maupun jenis kicauan lainnya, harus cepat-cepat memesan tiketnya dari sekarang bila tidak ingin gigit jari karena kehabisan tiket.

 

 

 

KATA KUNCI: pur narita paul intan robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp