SANJAYA BC MERAIH JUARA UMUM BC DI GELARAN GTC CHAMPIONS 2

GTC CHAMPIONS 2 MOJOKERTO

LB Barkis Tolak Tawaran 100 Juta, Sanjaya BC dan 87 SF Juara Umum

Love bird Barkis yang juara 1 sesi VIP dan juara 2 sesi A, mendapatkan tawaran dari dua orang yang angkanya cukup fantastis, yaitu 100 juta rupiah. Sanjaya BC dan 87 SF akhirnya meraih juara umum di gelaran tersebut.

Gelaran latpres gantangan GTC yang bertajuk GTC Champions 2, Senin, 25 Pebruari 2019, boleh dibilang didatangi burung-burung dengan prestasi yang mempuni. Baik itu di kelas ocehan, maupun love bird.

 

 

 

Berlokasi di daerah Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, kontes burung berkicauan itu menjadi menarik sebab di kelas love bird ada burung yang dalam incaran beberapa penghobi. Love bird itu adalah Barkis asal Mojoagung, Jombang, yang biasa memakai alamat Lion Jambi.

Kaji Jaddab dari Jaddab BC adalah salah seorang yang ingin takeover Barkis. Kaji Jaddab yang mempunyai nama asli Andre ini berani menawar di angka 100 juta rupiah. Dan, jika pemilik Barkis bersedia, hari itu juga pembayaran akan dilakukan. Tapi rupanya, niat Kaji Jaddab tidak kesampaian, sebab pemilik Barkis menginginkan di angka 160 juta rupiah.

 

87 SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

“Waktu di gelaran di Probolinggo, sudah ada yang berani menawar 150 juta, kami waktu itu hanya minta 160 juta. Deal tidak terjadi, akhirnya Barkis tidak jadi dibeli,” ungkap Dedik, perawat sekaligus joki yang biasanya datang ke gantangan bersama seorang kawannya.

Selain Kaji Jaddab, hari itu juga ada tawaran lain untuk Barkis dari Hadist Siswanto dari Tanoshii SF, yang dulu punya love bird fenomenal Suro yang kemudian pindah tangan kepada Hezkia, sampai kemudian Suro tutup usia.

 

JAWARA 1 DI KELAS PAUD A

 

“Mas Hadist juga menginginkan Barkis, namun mau ditukar dengan sebuah mobil yang nilainya mendekati 100 jutaan. Kami menginginkan uang cash,” imbuh Dedik.

Gelaran siang itu, tidak ada gaco yang tampil mencolok hingga mencetak hasil double winner atau hatrik, hanya beberapa gaco saja yang nyaris double winner. Cucak hijau masih menjadi peserta terbanyak di kelas ocehan, setelah itu disusul murai batu.

 

 

Kelas cendet dikuasi Bongkar milik Kasmat yang berada di posisi 1, posisi 2 ada Plat AD milik H Santoso/Sanaflu, sedang posisi 3 ada Raja Perang milik CJBC. Sementara itu, di kelas kacer ada Hesteria milik H Uchin dan Black or White milik H Iwan yang berada di posisi tertinggi. Hesteria juara 1, sedang Black or White juara 2-nya.

“Kacer Black or White belum lama dipercayakan kepada saya untuk merawatnya. Saat baru di saya kondisinya mabung dan setelah saya rawat kondisinya mulai pulih. Baru beberapa kali naik gantangan, dan alhamdulillah mulai menunjukkan hasilnya,” ungkap Mr Centini atau yang biasa dipanggil Lurah Cilik, dari Tarik, Sidoarjo.

 

JAWARA 3 DI KELAS PAUD A

 

Di akhir gelaran, Sanjaya BC dan 87 SF dinobatkan menjadi juara umum. Tidak hanya mendapatkan tropi, namun juga mendapatkan uang pembinaan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY A

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP, ADA BARKIS YANG DITAWAR 100 JUTA

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

PARA JAWARA DI KELAS M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU GTC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: gtc champions 2 mojokerto lb barkis sanjaya bc 87 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp