GREEN TEAM JAKARTA. SIAP GO CANDI BOROBUDUR CUP MAGELANG

GREEN TEAM JAKARTA

Cetak Hatrik di KPI Cup, Pentet Halilintar Siap Hadapi Jawara Terbaik di Candi Borobudur

Bermodal hatrik di even KPI Cup 1 Cikarang, pentet Halilintar milik Fauzi Green Team, langsung memberanikan diri untuk turun ke even Candi Borobudur Cup 1, yang akan dihelat di Magelang, 8 April 2018. Seberapa besar peluangnya?

Halilintar memang dikenal sebagai salah satu jawara terbaik asal blok barat. Di sejumlah even tingkat nasional, pentet andalan Green Team Jakarta ini kerap menduduki peringkat atas. Termasuk di KPI Cup 1 yang digelar di lapangan BSC Cikarang, pekan lalu (18/3).

 

 

PENTET HALILINTAR. CETAK HATRIK DI KPI CUP 1 CIKARANG

 

Tidak hanya di wilayah blok barat, pentet yang mempunyai suara kuntilanak, gereja dan tengkekan ini, juga pernah diturunkan di wilayah blok tengah. Salah satunya di even Piala Raja 2017, saat turun di bawah bendera Sien Ronny Surabaya. “Di Piala Raja yang lalu, Halilintar memang diminta untuk memperkuat tim Sien Ronny dalam perebutan juara umum,” ungkap Fauzi.

Di Candi Borobudur Cup sendiri, Fauzi bersama Halilintar akan membawa bendera sendiri, yaitu Green Team Jakarta. “Besok kami datang bersama rekan-rekan Green Team lainnya. Selain membawa pentet, kami juga akan menurunkan love bird Tayo, Chris Jhon dan Kodir,” tutur Fauzi yang didampingi Bayu Green Team.

 

DATA JUARA KPI CUP 1 CIKARANG, KLIK DI SINI

BROSUR CANDI BOROBUDUR CUP 1 MAGELANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: green team fauzi gt pentet halilintar kpi cup candi borobudur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp