KEMPONG SOLO (DUA DARI KIRI) BERSAMA KRU DARI SOLO

GRAND PESONA CUP MALANG

MB Sahara dan CH Logam Menangi Kelas Utama, Kacer Black Joker Raih Nyeri.

Dikawal langsung oleh Asosiasi Juri Independent Indonesia, gelaran yang bertajuk Grand Pesona Cup yang dilaksanan pada Minggu, 28 Februari 2021 berlangsung ramai dan meriah. Bertempat di gantangan Denhar BC depan pasar Bunul even yang dikomandoi Andre Solo ini menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta yang datang dari berbagai penjuru kota.

Datang dari kota Solo, Kempong Solo bersama kru yang membawa banyak amunisi berhasil memborong banyak gelar juara. Salah satunya murai batu Sahara milik Eka Lisa dari Semarang yang turun di kelas utama mampu mengungguli lawan-lawannya. Penampilan yang cukup memukau dengan aksi gaya sujud serta bongkar isian yang komplit dan durasi kerja pada waktu penjurian. 

 

 

Kestabilan dan kepiwaiannya dalam mengolah vokal makin menambah nilai keunggulan Sahara di kelas utama ini berbuah hasil dengan mendaratnya bendera koncer A mutlak.

Turun di kelas Van Hallen, anis merah Soetama milik Gilang RSD keluar sebagai pemenang  setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil teler yang lebar dan speed yang bagus sejak awal digantangkan. Amunisi andalan Gilang RSD ini sukses mencuri perhatian juri yang bertugas saat itu. "Alhamdulillah hari ini amunisi yang kami bawa ke Malang semuanya tampil bagus dan maksimal," kata Kempong Solo.

 

H SHOLEH (3 DARI KANAN ) BERSAMA KRU

 

Laga seru lainnya tersaji di kelas cucak hijau Van Hallen. H. Sholeh dari Malang yang kali ini menurunkan gaco andalannya  Logam mampu meredam perlawanan Dewa Ruci milik Mulyana. Penampilan apik Logam dengan roll speed serta gaya slow jambul ngentroknya sambil  menyemburkan variasi lagu bernada gereja, tengkek dan kuntilanak. 

"Alhamdulillah hari ini Logam berhasil menjadi juara pertama di kelas utama, saya puas dan bangga meski hanya tiket 150 ribu," ungkap H. Sholeh.

 

 

Grafik positif terus diraih kacer Black Joker milik Coco Cobra. Setelah penampilan perdananya usai mabung di even KHI beberapa waktu lalu yang meraih juara 3 dan 4 kini berlanjut pada Grand Pesona Cup. Turun di kelas Scorpion, Black Joker langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Gaya nagen satu titik disertai suara kasar-kasar dari cucak jenggot, gereja dan love bird mampu menghipnotis para juri yang bertugas. Volume serta roll tembakannya yang tembus hingga luar arena makin menyempurnakan penilaian Black Joker untuk meraih bendera koncer A mutlak.

Seolah ingin menunjukan kualitasnya sebagai burung sarat juara, Black Joker kembali turun di kelas Bon Jovi. Lewat aksi yang cukup gemilang lagi-lagi Black Joker mengulang suksesnya meraih juara pertama.

 

KACONG ANTARKAN KACER BLACK JOKER RAIH NYERI

 

"Hari ini penampilan black Joker sangat bagus dengan meraih nyeri, kalau penampilan perdananya usai mabung kemarin main di KHI bersama kru Gus Ubed 61 meraih juara 3 dan 4 ," kata Coco Cobra. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND PESONA CUP MALANG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: grand pesona cup malang mb sahara ch logam kacer black joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp