FERGIAWAN FORTUNA BC. KENARI ABUNAWAS JADI YANG TERBAIK, CETAK DOUBLE WINNER

GRAND OPENING LATBER BnR SRAGEN

Abunawas & BT Nyeri, Raja Zonk, Junior, dan Slamet Mengorbit

Kenari Abunawas  menjadi bintang lapangan di gelaran Grand Opening Latber BnR Sragen pada hari Rabu, 21 Februari 2018. Orbitan baru Fergiawan dari Fortune BC tersebut tampil paling prima dan akhirnya sukses meraih kemenangan nyeri.

Meski baru pertama kali turun di level latberan, aura burung juara sudah diperlihatkan Abunawas. Sejak awal digantang langsung tancap gas dengan durasi kerja di atas rata-rata dan irama lagu serta cengkok yang mengalun merdu di telinga para pendegarnya. Gayanya pun oke punya dengan aksi satu titik.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Alhamdulillah, walaupun turun perdana Abunawas langsung bisa berprestasi dengan baik, pemanasan buat Minggu depan gas ke Solo Kota Budaya, semoga bisa membawa Duta Fortuna BC meraih prestasi yang terbaik,” ujar Fergiawan yang masih tercatat sebagai mahasiswa UMS dan sedang menempuh studi akhirnya.

Kenari bernama Pangeran menjadi salah satu pesaing Abunawas dalam perebutan gelar juara. Khususnya di kelas Kenari VIP, gaco andalan Bedjo Milano ini terus menempel ketat penampilan Abunawas. Durasi kerjanya pun ngedur dan sama-sama bagus. Walaupun akhirnya meraih posisi runner up, Bedjo Milano tetap bersyukur karena jagoannya sudah tampil bagus.

 

 

WAWAN JAYA SENTONO BC SUKSES KAWAL CH BT PANTURA MERAIH DOUBLE WINNER

 

Prestasi double winner (nyeri) juga diraih cucak hijau BT Pantura. Gacoan milik H Amin dari Sentono BC yang di kawal oleh Dwi Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Wawan Jaya mampu menjadi yang terbaik dengan sapu bersih juara pertama mengungguli Pecas Ndahe milik Okta Steel IKM yang berada di posisi runner up kelas Cucak Hijau Vip.

Selain sukses mengawal penampilan cucak hijau BT Pantura, Wawan Jaya juga akhirnya mampu mengembalikan performa love bird Raja Zonk. Setelah sekian lama gabluk (gagal meraih prestasi karena burung tidak kerja-red.), Raja Zonk akhirnya mau ngekek panjang dan meraih podium kedua di kelas Love Bird Dewasa VIP B membayangi Gedex milik Riyan yang berada di posisi puncak.

 

JIPUNG KIBARKAN DUTA FORTUNA BC, SLAMET RUNNER UP BALIBU BINTANG A

 

Duta Fortuna BC yang dimotori oleh Jipung, Reza, Nico dan Fergiawan hadir untuk mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk event amal Anniversary Fortuna BC yang akan berlangsung pada hari Minggu, 11  Maret 2018. Duta Fortuna BC berkibar lewat kemenangan Abunawas di kenari, Slamet, Junior dan Brilian di kelas love bird, dan beberapa lainnya. “Turun dengan amunisi terbaik sekaligus menggalang dukungan untuk 11 Maret nanti,” cetus Jipung.

Love bird Slamet milik Jipung yang turun di kelas Balibu Bintang A berada di posisi runner up membayangi Mentri milik Doyok dari Kicau Liar. Budi Doremi beserta Dimas Brenggo dari 220 Volt Onfire sukses mengorbitkan Dilan sebagai juara pertama di kelas Balibu Vip B, sedangkan Sinar milik Dimas berada di posisi juara empat kelas Balibu Vip A.

 

PANITIA DAN JBI YANG BERTUGAS

 

Secara keseluruhan, even perdana yang berlangsung di gantangan IKM Gemolong ini mendapat apresiasi dari kicaumania Solo Raya, khususnya di wilayah Sragen.  

“Meski persiapannya kurang memadai, tetapi antusiasme kicaumania untuk mendukung BnR di Gemolong cukup tinggi. Terima kasih kepada semua peserta atas dukungannya tersebut. Mohon maaf bila masih ada kesalahan. Insya Allah, mulai pekan depan BnR Gemolong siap tayang setiap hari Rabu pukul 14.00 WIB. Kami mohon dukungannya lagi,” pungkas Donat JBI mewakili segenap panitia dan mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania untuk hadir di even rutin tersebut.

 

RUDY DMC PINGGIR X BC. OKITA RUNNER UP BALIBU VIP B

 

RIYAN KICAU LIAR. GEDEX JUARA LB VIP B

 

ADE ROYAL SF. KYLA JAWARA MURAY BATU

 

OKTA STEEL IKMG. PECAS NDAHE RUNNER UP CUCAK HIJAU VIP

 

REZHA JABRIK FORTUNA BC. JUNIOR RUNNER UP LB DEWASA VIP A

 

220 VOLT ONFIRE. DILAN & SINAR NGORBIT

 

ARIFIN ABS. LB JARWOE MASIH MENJADI YANG TERBAIK

 

NUR KOLIS DUTA RI SRAGEN. JAKA SEMBUNG RUNNER UP MURAY BATU

 

IMAM KICAU LIAR. KOBE MAIN DI KELAS BALIBU

 

KATA KUNCI: bnr sragen jipung kenari abunawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp