PENYERAHAN JUARA UMUM SF

GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SUPERSTAR SOLO RAYA

Bang Jarwoe Nyeri, KLS SF dan Duta Warung Gongso Juara Umum

Keberhasilan love bird Bang Jarwoe meraih dua kali podium pertama alias nyeri di Grand Launching Oriq Jaya Superstar Solo Raya mengantarkan KLS SF keluar sebagai juara umum SF. Dulang poin dari kelas kenari, cendet dan kacer, Duta Warung Gongsong dinobatkan sebagai juara umum BC.

Sambutan positif peserta dalam Grand Launching Oriq Jaya Superstar Solo Raya dilaksanakan pada Minggu, 22 April 2018 di Tempuran, Bolon, Colomadu, Karanganyar menjadi pertanda diterimanya EO Oriq Jaya di area Solo dan sekitarnya.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Sebagai sosok baru di Oriq Jaya, Iwan Sanubari mengawal langsung jalannya lomba dari awal hingga usai. Sebagai seseorang yang telah banyak makan asam garam di dunia burung, Iwan tahu betul apa yang diinginkan oleh kicaumania Solo dan sekitarnya.

Seru dan sengitnya perebutan juara umum SF membuktikan apabila kekuatan yang turun di gelaran kali ini cukup seimbang. Sempat kejar mengejar poin dengan Delata, Indyaswari dan Putera Madun, KLS SF yang dimotori oleh Arifin ABS akhirnya keluar sebagai juara umum SF.

 

KLS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Meraih juara pertama di kelas Super Star dan Oriq Jaya, love bird Bang Jarwo berhasil menyumbang poin penuh bagi KLS. Tak hanya Bang Jarwoe, poin kemenangan SF asal Sragen ini juga didapat dari Es Teh dan Es Teh Tawar. ““Alhamdulillah, Bang Jarwoe bisa bawa pulang SF dan dua ekor kambing,” ungkapnya penuh syukur.

Dua kali finish di posisi runner up, love bird Sakura milik Onadio Putra PS berhasil membuktikan diri sebagai salah satu calon gacoan baru yang siap bersaing dengan love bird-love bird papan atas Solo Raya.

 

ONADIO PUTRA PS. LB SAKURA DUA KALI RUNNER UP

 

Berikan perlawanan ketat pada Bang Jarwoe, Sakura sempat mencuri perhatian juri di kelas Oriq Jaya setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Di kelas Sanubari pun, amunisi andalan Citra PS ini harus puas di posisi kedua, kalah dari Sipon/GK005.

Penampilan tidak kalah memukau ditunjukkan oleh love bird Tremor andalan Indyaswari SF di kelas Freestyle Oriq Jaya dengan meraih juara pertama. Dengan total poin lebih dari 2000, gaco milik Alex Rich yang dikawal oleh Epan Putra ini menjadi ancaman baru dengan kualitas mumpuni.

 

INDYASWARI SF. SUKSES BERSAMA TREMOR DAN HAPPY

 

Indyaswari SF juga sukses menempatkan Happy di posisi runner up di kelas ini setelah tampil ciamik dari awal sampai akhir lomba. Di kelas murai batu Oriq Jaya, Soendigong andalan Mr. Oyek berhasil finish di posisi runner up.

“Meski didur terus tiap pekan, Soendigong ini tetap stabil di jalur juara. Hampir selalu masuk nomor kecil tiap kali turun. Habis ini mau aku istirahatkan dulu, rencana mau buat main di Anniversary KKB besok Sabtu,” ungkapnya.

 

MR. OYEK. SOENDIGONG SELALU MASUK NOMOR KECIL

 

Menurunkan YZR di kelas Kenari Standar Bebas Superstar, Mr. Dhaka berhasil meraih posisi puncak setelah bersaing ketat dengan Brondong dan Serdadu. Tampil ngedur dengan durasi panjang serta pembawaan lagu utuh, kenari bon ijo ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

Kemenangan YZR sekaligus mengantarkan Duta Warung Gongso BC keluar sebagai juara umum bird club. Poin kemenangan Warung Gongso juga disumbangkan oleh kenari Jaguar Jr, kacer Raden Mas dan cendet Meteor.

 

MR. DHAKA WARUNG GONGSO. KENARI YZR NAIK TAHTA

 

Secara keseluruhan gelaran Grand Launching Oriq Jaya Superstar Solo Raya berjalan sukses, tertib dan kondusif. Sebagai EO baru, Iwan Sanubari berharap Gantangan Solo Raya dapat menjadi oase baru dan dapat diterima kicaumania Solo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SUPERSTAR SOLO RAYA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

JURI DAN PANITIA GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SUPER STAR SOLO RAYA

 

BATURAN BERSATU SILATURAHMI

 

DUTA BOYOLALI CUP. MULAI SOSIALISASI

 

KELAS TRUCUKAN MULAI MENGGELIAT

 

PENGUNDIAN DOORPRIZE

 

TREMOR IN ACTION

KATA KUNCI: oriq jaya solo raya bang jarwoe kls warung gongso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp