LB AILEEN RAIH SEBUTAN NGEKEK TERPANJANG DAN BERHASIL NYERI.

GRAND LAUNCHING NzR SURABAYA

Ngekek 2 Menit LB Aileen Berhasil Nyeri, Duta Rising Star dan Dinasty SF Juara Umum

Mendapat sebutan terpanjang love bird Aileen berhasil nyeri pada even Grand Launching NzR Surabaya, Minggu 04 November 2018. Duta Rising Star dan Dinasty SF raih juara umum.

Penampilan ciamik love bird Aileen milik Hendra membuat arena NzR Surabaya yang berlokasi di Mulyorejo Utara (Belakang Kecamatan Mulyorejo) bergemuruh. Bagaimana tidak, durasi kekean Aileen yang dikeluarkannya hingga sebutan Bonus 15 alias kurang lebih 2 menit.

 

 

KENARI ADIDAS MILIK ABAH WIN PBC BERHASIL SAPU BERSIH.

 

Dengan ngekek hingga sebutan Bonus 15, membuat Aileen dinobatkan sebagai love bird dengan kekean terpanjang dalam even buatan NzR Surabaya ini. “Hari ini saya tertolong cuaca, Aileen sangat suka dengan panas dan cuaca hari ini sedang berpihak pada burung ini,” ungkap Hendra.

Budi Gendut yang mengawal langsung kenari Adidas gaco anyar Abah Win juga mengukir prestasi gemilang. Olah vokal yang ngedur akan lagu cengkok standarnya dengan alunan yang melengkung-lengkung membuat mata para juri tertuju padanya.

 

PISS TEAM BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACO YANG DIBAWANYA.

 

Ditambah jeda rapat dan volumenya yang tembus membuat Adidas berhasil menyapu bersih kedua kelas kenari yang dilombakan. “Meski baru 1 minggu dapatnya tapi Adidas tampil cukup edan, Minggu depan rencananya kenari ini akan dibawa pada even Balekamabang,” kata Budi Gendut.

Arie yang mengomandoi pasukan Piss Team membawa pulang banyak tropi dari berbagai gaco yang dibawanya. Salah satunya yang tampil edan ialah kacer Dongkrak. Burung dengan bulu tuanya ini berhasil membabat habis sesi kacer lewat aksi roll speed rapat serta varias lagunya.

 

 

Tidak sekedar variasi lagu, gaya 1 titik dengan kepala diliukkan keatas saat mengola vokal berhasil membius para peserta serta juri yang bertugas. “Hari ini kami tampil full team dengan banyak gaco dan Alhamdulillah tropi yang kami bawa pulang juga cukup banyak,” jelas Arie sang ketua Piss Team.

Menyuguhkan full variasi tembakan gereja tarung dan pelatuk, gaco lama Budi Robot yakni Vario berhasil meraih juara pertama pada sesi cendet A. “Vario kalau lagi kerja memang seperti itu, rapat dan tajam tembakannya,” terang Budi Robot yang juga sang Ketua BnR Jatim.

 

DONGKRAK ANDALAN PISS TEAM SAPU BERSIH SESI KACER.

 

Ukiran prestasi gemilang juga dibuat oleh Bilqis milik H Edo dari Abang Adek SF. Gaco yang bermukim di kota Bangkalan, Madura ini berhasil Hatrik lewat aksi trengginasnya. Mengandalkan tonjolan gereja tarung, kapas tembak dan konin, Bilqis sukses mencuri perhatian para juri.

Durasi kerja yang mewah dengan tajamnya suara tembakannya membuat Bilqis diganjar bendera koncer A pada sesi B, C dan BOB. “Melihat performa Bilqis yang semakin bagus dan stabil ini, jelas membuat kami semakin pede untuk membawanya ke even kolosal Piala Jawa Timur,” ucap salah satu anggota Abang Adek SF.

 

BUDI ROBOT BAWA PULANG TROPI CENDET A LEWAT AKSI GACO LAMANYA VARIO.

 

Tidak hanya Bilqis, keterampilan Magic dalam mengola vokal maupun gaya membuatnya berhasil menyapu bersih kedua sesi Anis Merah. Gaco andalan Riefalyn ini stabil akan gaya telernya yang hyper dari awal hingga akhir penjurian.

Bermaterikan lagu cililin, kenari dan beberapa burung kecil lainnya membuat Magic tampil paling mencolok dari semua rivalnya. “Kebetulan saja tadi pas ngecas timingnya pas, karena cuaca panas gini pasti banyak burung tidak nyaman jadi harus pandai melihat kondisi burung,” tandas Riefalyn.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Gelaran yang berlangsung ramai ini berakhir dengan lancar nan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Ganda Ndayak selaku ketua NzR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada evennya.

“Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama jalannya perlombaan. Jangan lupa untuk hadir di kontes rutin kami yang akan digelar setiap hari Senin, Rabu, Kamis pada pukul 14.00 dan hari Sabtu pukul 10.00,” tutup Ganda.

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING NzR SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET BILQIS MILIK H EDO DARI ABANG ADEK SF RAIH HATRIK.

 

GUYUB RUKUN PARA KOMUNITAS ANIS MERAH DARI BERBAGAI DAERAH.

 

PARA JURI GRAND LAUNCHING NzR SURABAYA.

 

 

PARA JAWARA BOB CENDET.

 

DUTA RISING STAR RAIH JUARA UMUM BC.

 

DYNASTY SF RAIH JUARA UMUM SF.

KATA KUNCI: grand launching nzr surabaya nzr surabaya aileen duta racing star dinasty sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp