DRS BAMBANG KTC, ARI BEJO & HARI MBM, 6 AGUSTUS SAYA TUNGGU DI TRMS SERULINGMAS

GRAND LAUNCHING NGAPAK ARENA FEAT RNS CILACAP #1

Duta Serulingmas Cup 2 Melesat Bersama MB Alphard & CH Karantula, CH Bar Bar & MB Laskar Perayu Masih Bertaji

Sejumlah duta lomba, memanfaatkan even Grand Launching Ngapak Arena Feat RNS Cilacap (30/7) sebagai ajang sosialisasi evennya. Salah satu duta lomba yang hadir, yaitu Duta Serulingmas Cup 2 Banjarnegara yang akan punya hajat Minggu 6 Agustus 2023 di TRMS Serulingmas Banjarnegara.

Duta Serulingmas Cup 2 yang dimotori Drs. Bambang KTC, Ari Bejo, dan Hari MBM, tampak hadir di Grand Launching Ngapak Arena Feat RNS Cilacap. Tiga gaco handal milik Ari Bejo dan Hari MBM yaitu murai batu Alphard, Bolang, dan cucak hijau Karantula, turut digelandangnya.

 

 

“Yang utama silaturohmi dengan kicaumania yang hadir di Cilacap, sekalian woro-woro even Serulingmas. Kalau sesama EO saling dukung, kan even bisa ramai semua. Alhamdulillah, banyak kicaumania yang hadir di Cilacap mau ikut mensukseskan Serulingmas Cup 2. ” tutur Drs. Bambang KTC selaku sesepuh kicaumania Banjarnegara yang diamini Ari Bejo dan Hari MBM.

Alphard yang sudah syarat prestasi di berbagai lomba, kali ini duduk manis di peringkat dua kelas bergengsi ABS dengan tiket 1 juta. Di sesi kedua kelas Wajib Sangkar Nanjung 105, Alphard yang tampil maksi harus puas nangkring di podium tiga. Dua raihan prestasi atas ini, makin mempertegas kalau Alphard benar-benar berkualitas.

 

IYO & ROHIM MBM TEAM, PASKA OPERASI KAKI, CH KARANTULA LANGSUNG NGEJOS

 

Cucak hijau Karantula yang baru sembuh dari luka di kedua kakinya dan sempat di operasi, di aksi perdananya mampu memberi perlawanan sengit kepada lawan-lawannya. Juara tiga di kelas Ronggolawe, berhasil dibawa pulang Karantula. Sementara murai batu Bolang yang dalam kondisi birahi, belum bisa mempertontonkan penampilan terbaiknya.

Prestasi yang diraih Alphard dan Karantula, sukses melesatkan Duta Serulingmas Cup 2 Banjarnegara di Grand Launching Ngapak Arena Feat RNS Cilacap. Bagi kicaumania yang mau hadir di Serulingmas Cup 2, diharap datang lebih awal dikarenakan lomba akan dimulai tepat jam 09.30 WIB. Untuk pemesanan tiket, langsung hubungi Mr. Mame Fabio di no wa 0852-2811-6892.

 

H TAUFIK BBF BANJARNEGARA, MB LASKAR PERAYU RUNNER UP KELAS WAJIB SANGKAR DECAL NANJUNG 105

 

Salah satu murai batu pejantan tangguh di Markas BBF Banjarnegara yaitu Laskar Perayu (SP), penampilannya masih bertaji. Selain sebagai indukan unggulan di Markas BBF, SP juga tiap pekan dilombakan. Di kelas Wajib Sangkar Nanjung 105, SP sukses meraih juara 2. Pekan lalu di Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto (23/7), SP masuk podium tiga kelas MB Umum Jateng.

Beni Pesona Purwokerto yang berhalangan hadir dikarenakan ada kerjaan di Jogja, mewakilkan Darsono untuk menurunkan cucak hijau Bar Bar. Kualitas Bar-Bar, mampu dipertontonkan di kelas Ebod Strong B. Taji Bar Bar sebagai burung jawara, kembali sukses mengukir juara 1. Yoga yang menurunkan gaco baru bernama Red Bull, langsung ngejos dengan menuai juara dua.

Sigit SPM, Imam Martabak dan rekan-rekan Cobra Team Cilacap, juga hadir dengan menurunkan cucak hijau RS, Ozela, dan kacer Banyu Biru (BB). Cucak hijau RS milik Yanche, dua kali masuk runner up. Gacoan Sigit SPM yaitu kacer BB dan cucak hijau Ozela, keduanya meraih juara tiga. (bimun)

 

 

COBRA TEAM, MONCER BERSAMA CH RS, CH OZELA, DAN KACER BB

 

DARSONO & YOGA, CH BAR BAR TERBAIK, RED BULL RUNNER UP,  LANJUT SERULINGMAS CUP 2

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: grand launching ngapak arena feat rns cilacap duta serulingmas cup 2 mb alphard ch karantula ch bar bar mb laskar perayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp