MUH PURWANTO (TENGAH), RAJA AMPAT JUARA 1 MASTERPIECE ARENA TIKET 3,3 JUTA

GRAND LAUNCHING MASTERPIECE CUP, #2

Bawa Pulang 2 Juara 1, Ini Sosok Dede-Pur Prima Brebes yang Jarang Muncul ke Permukaan + VIDIO

Nama Dede-Pur boleh jadi kerap didengar, tapi yang mana orangnya, banyak yang penasaran. Namanya bersinar begitu terang ketika jagonya murai batu Kitaro merebut juara 1 Piala Presiden Jokowi di Kebun Raya Bogor, dan “menolak” saat ditawar langsung Jokowi.

Dede-Pur adalah nama dua orang, kakak beradik. Dede pemain lawas, sudah turun lomba burung sejak 2005. Dulu lebih dikenal sebagai pemain anis merah, juga sama-sama sering juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hingga sekarang, Dede juga masih main anis merah. Sesekali diturunkan di event-event besar, dan kerap membuat kejutan ketika tidak disangka-sangka merebut juara.

Dalam berbagai kesempatan lomba, Dede memang jarang maju ke depan. Hampir selalu hanya memantau jauh dari belakang deretan penonton di luar pagar. Difoto secara langsung juga tidak mau. “Susah sekali kalau mau moto om Dede, dia memang tidak mau difoto, hampir selalu lari menghindar, dan minta moto krunya saja,” ujar Sigit, pewarta dari Purwokerto yang belakangan kerap bersama Dede-Pur.

 

DEDE PUR PRIMA SF BREBES, SUSAH DIFOTO DARI ARAH DEPAN

 

Dede juga sangat low profil hingga jarang terilihat maju dan menggabungkan diri bersama tokoh kicaumania lainnya di lapang. “Harus kita yang datang mendekat dan memperkenalkan diri, dan dia orangnya sangat terbuka untuk berteman. Orangnya memang kalem, sedikit bicara, jadi harus kita yang inisiatif dan aktif banyak bertanya. Tapi beliau tipikal orang yang sangat baik dan ramah sebenarnya,” imbuh Sigit.

Urusan “maju” ke depan, adiknya Pur, atau nama lengkapnya Muhammad Purwanto, memang lebih “gaul”. Termasuk dalam hal berfoto ketika baru menurunkan burung, atau menerima tropi. Tak heran bila wajah dan sosok Pur, relatif lebih dikenal olah banyak kicaumania.

 

 

Demikian pula ketika turun di Grand Launching Masterpiece Arena. Pur lah yang dapat tugas masuk lapang dan duduk di dalam, sementara Dede memilih mantau jauh dari belakang. Dua jago yang diturunkan, Raja Ampat dan Pesona, mungkin juga tidak terlalu diunggulkan di event ini.

Raja Ampat burung baru, sekitar 2 bulan, dapat dari Purwokerto. Selama di tangan Dede, prestasinya lumayan mencorong. Awal tahun, sudah merebut double winner di Gebyar Awal Tahun 2022 bersama RI di halaman parkir Rita Mal Tegal.

 

 

Pada 30 Januari, Dede membawa ke SMM feat Superman di Surabaya. Bertemu lawan berat lintas blok bahkan lintas pulau, Raja Ampat ternyata mampu merebut juara 1 di kelas Berjiwa Besar tiket 4,4 juta. Berbekal ini, Raja Ampat kembali dibawa jalan-jalan ke Masterpiece Arena di Parkir Samsat BSD, Tangerang.

Turun di kelas Legend A tiket 3,3 juta, Raja Ampat mesti berduel dengan puluhan jago papan atas terutama dari blok barat dan sebagian blok timur. Penampilannya memang memang memukau. Durasi kerja jos, nyaris tanpa jeda. Tembakan cililin dan platuk rajin digelontorkan panjang- panjang, hingga tampak menonjol sekali dibanding lawan-lawannya.

 

DEDE PRIMA BREBES DI SMM FEAT SUPERMAN, RAJA AMPAT JUARA 1 TIKET 4,4 JUTA

 

Para juri Masterpiece pun kompak menjatuhkan koncer ke bawahnya. Begitu burung diturunkan, tampak sejumlah bos langsung merapat dan mengejar. Namun, setelah tahu bila burung itu milik Dede-Pur ari Prima Brebes, mereka pun mahfum dan segera mundur teratur.

Biar tidak penasaran, Anda bisa nonton vidio aksi dari Raja Ampat di Masterpiece Arena, setelah selesai membaca artikel ini.

Satu lagi juara 1, diraih oleh Pesona. Ini jago yang sudah cukup lama dimiliki. Burung milik Pur dan berada dalam rawat Pur di kediamannya, Jakarta. Pesona merebut juara 1 di kelas Elite A tiket 2,2 juta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak kicaumania yang menyampaikan salut dan apresiasi pada Dede-Pur. Hadir tanpa banyak mengeluarkan gertak sambal dan perang urat syarat, tahu-tahu bisa pulang dengan dua tropi juara 1.

Farid Malang Coumpaq dan Wahyu Eko Utama, dua punggawa utama Masterpiece Arena, mengucapkan selamat kepada para juara. “Terimakasih atas dukungan dan kehadirannya. Jangan sungkan untuk mengkritik dan memberikan masukan demi kemajuan ke depan. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Sampai ketemu lagi di event Masterpiece berikutnya, kami sudah punya jadwal atau agenda untuk setahun, di saat kosong gantangan ini juga bisa dipakai oleh pihak lain.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

DATA JUARA MASTERPIECE ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AKSI RAJA AMPAT MENGGETARKAN MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

 

KATA KUNCI: dede-pur prima brebes mb raja ampat mb pesona grand launching masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp