DATA JUARA GRAND LAUNCHING MASTERPIECE ARENA

Grand Launching Masterpiece Arena, Minggu 20 Februasi 2022, harus diakui luar biasa kemeriahannya. Para murai batu mania seakan merasakan eforia luar biasa. Burung-burung papan atas lintas blok bertarung di sini.

11 kelas masing-masing 25 gantangan full sold out. Penelusuran burungnews, secara keseluruhan ada 3 gantangan di sesi berbeda yang kosong, karena si peserta terlambat sampai lokasi lomba.

 

 

Farid Malang Coumpaq, penggagas dan penanggungjawab event ini mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. “Kami berusaha memberikan yang terbaik, baik dari sisi layanan maupun penjurian. Ini bisa dikata event pertama kami yang sesungguhnya, mohon maaf bila masih terlihat seikit grogi, masih ada yang kurang berkenan selama berlangsungnya even ini. Segala masukan sangat kami tunggu demi kebaikan ke depan untuk semuanya.”

Secara umum, lomba yang dimulai tepat jam 10.00 dan selesai jam 15.30 berlangsung lancar. Peserta baik yang berada di dalam pagar maupun yang di luar juga tertib, tidak tampak ada teriakan, suara burung pun bisa terpantau dengan jelas.

 

 

11 KELAS FULL SOLD OUT 25-G

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [vilman, denny, maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK  DI SINI

 

 

 

WAHYU EKO, ANDY JNJ, ABAH HUDAN, UMI KASUM, SANDRI, H. MHB, DEWANGGA, DWI JALU, ADI BONSAI

 

SEPANJANG 11 SESI, SENYAP DARI SUARA PENONTON, DUDUK TAKZIM MEMPERHATIKAN BURUNG

 

FARID MALANG COUMPAQ DAN BANG BOY. DUKUNGAN LINTAS EO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

TROPI MEWAH DAN EKSLUSIF, KEBANGGAAN BAGI SANG JUARA

 

 H. MHB DAN Mr. KING. DUKUNG DAN HADIR KE PIALA BADUY 13 MARET 2022

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: masterpiece arena data juara masterpiece arena farid malang coumpaq wahyu eko utomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp