H. CMOEX & BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. MB 7 BINTANG & CH JB JADI TONTONAN

GPFF ENTERPRISE GEBYAR AKHIR TAHUN PEKALONGAN

MB 7 Bintang Double Winner, KN Fayola Mentereng, CH Bejo dan Tik Tok Berkibar

Kontes spesial Sabtu Kliwon GPFF Enterprise dengan tajuk Gebyar Akhir Tahun berlangsung meriah dan sukses pada Sabtu, 10 Desember 2022. Banjir dukungan dari berbagai pihak mewarnai pada gelaran tersebut.  

Berlangsung di gantangan KLI Pekalongan (Lap. Tirto) event dengan penjurian Independen ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai wilayah. Tak ayal persaingan berlangsung sengit. Bukan hanya didominasi kicaumania lokal, peserta juga ada yang datang dari Yogyakarta, Sukoharjo dan lainnya.

Tavin Juang Putra, Yanto Menyan dan rekan-rekan sukses mengawal jalannya lomba. Kemasan menarik menyuguhkan kelas G16 dengan penjurian terbuka dan tiket ekonomis menjadi daya tarik tersendiri.

 

TAVIN JUANG PUTRA. SUKSESOR LOMBA

 

Bambang punggawa AB Galeh BF Pekalongan kembali menjadi sorotan, pasalnya 7 Bintang salah satu gaco andalannya meraih double winner di kelas murai batu. Gaco lawas yang memang sudah banyak mengoleksi juara ini, berhasil membuktikkan kualitasnya sebagai burung yang stabil.

Tampil menekan ditunjang memiliki materi lagu bervariatif dan volume tembus, aksinya kerap menjadi pusat perhatian. Keberhasilan 7 Bintang pun menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

“Puji syukur, 7 Bintang masih mau kerja bagus. Niatnya memang silaturahmi dan berkumpul dengan rekan-rekan disini. Eventnya bagus, peserta kondusif dan penilaian juga apa adanya,” ungkap Bambang yang juga dipercaya sebagai ketua PBI Cab. Pekalongan.

 

CANDRA BINTANG UTARA BF TEGAL. MB RESTOE BUMI BERI KEJUTAN

 

Masih pada kelas murai batu, Candra dari Bintang Utara BF Tegal dibuat tersenyum lewat Restoe Bumi (RB). Datang bermodalkan kualitas, RB tampil mengejutkan dan berhasil menyabet juara 3 pada kelas Erra Jaya BF. Keberhasilannya pun sontak disambut bahagia pemiliknya. “Bersyukur Restoe Bumi mampu mencuri juara, bangganya lagi lawan-lawan disini juga burung-burung bagus,” singkat Candra dengan senyum sumringah.

Beralih pada kelas cucak hijau, Bejo milik Bang Yos Pemalang masih mampu menjaga kestabilannya. Terbukti pada event kali ini, Bejo berhasil menyabet juara 1 dan 2 (nyaris double winner). Sontak prestasi kali ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi.

Tak mau ketinggalan momen, H. Cmoex punggawa Rambo SF Pekalongan juga dibuat tersenyum lewat cucak hijau JB dengan menyabet juara 2 dan 4. “Niat kami memang silaturahmi adapun juara bonus bagi kami,” ungkap H. Cmoex yang juga memiliki penangkaran murai batu dengan indukan-indukan berkualitas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemudian pada kelas cucak hijau G16 Erra Jaya yang menjadi partai utamanya, Tik Tok milik Alex dari Joger SF Pekalongan berhasil membuktikan kualitasnya. Terbukti pada kelas ini, Tik Tok menjadi runner upnya. Hanya selisih poin tipis dari Jambrung milik Qheisa Batik yang menjadi kampiunnya.

Selanjutnya pada kelas kenari, pada kelas ini juga berlangsung seru dan meriah. Pemandangan yang tak biasa juga mewarnai pada kelas ini, peserta kondusif (minim teriak) dan dibalut dengan suasana keakraban.

H. Husni A dan H. Fahmi kakak beradik dari SPG SF Comal Pemalang kembali mencatatkan namanya di tangga juara. Dikenal luas mengoleksi segudang kenari jawara, keduanya hingga kini masih eksis bermain kenari.

 

H. FAHMI SPG SF PEMALANG. KN FAYOLA & CR7 MONCER

 

Misalnya Exora milik H. Husni sukses menjadi yang terbaik pada kelas Tentrem Coffe dan juara 4 pada kelas utama. Adapun Fayola dan CR7 milik H. Fahmi juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Fayola misalnya menjadi kampiun pada kelas utama G16, adapun CR7 sukses menyabet juara 2 dan 3.

Keberhasilan ketiganya semakin optimis menurunkan kembali pada gelaran Selebrasi Canary Pekalongan yang dijadwalkan pada hari Minggu, 25 Desember 2022. “Ya mudah-mudahan nanti bisa turut meramaikan gelarannya Om Tohar Sam dan rekan-rekan yang semuanya hanya menyediakan kelas kenari,” ungkap H. Husni senada dengan H. Fahmi adiknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hadirnya komunitas anis merah, tledekan dan cendet juga semakin menambah kemeriahan pada event yang berakhir pada pukul 19.00 WIB. Secara keseluruhan event berakhir sukses , minim komplain dan juga banyak mendapat acungan jempol dari berbagai pihak.

“Keren eventnya, pesertanya ramai panitianya tegas, alhasil lombanya berjalan kondusif. Ditambah lagi penjurian terbuka dan memang apa adanya. Sukses buat jajaran panitianya semoga tetap dipertahankan,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

Tavin Juang Putra mewakili rekan-rekan panitia juga mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada H. Jeffry Sangkar, AMJ Mastering, Tentrem Coffe dan Erra Jaya BF yang sudah turut mendukung penuh gelaran kami. Mohon ma’af bilamana masih banyak kekurangannya, terlepas dari itu niat kami dan rekan-rekan hanya ingin menyuguhkan gelaran yang apa adanya dan tentu mencari burung-burung berkualitas,” tutupnya. [anton kendor]

 

ALEX (KIRI) JOGER SF PEKALONGAN. CH TIK TOK MAKIN TAJAM

 

BANG YOS PEMALANG. CH BEJO BUKTIKAN KUALITASNYA

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JAWARA KELAS ANIS MERAH

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

JEFRY SANGKAR & AJI AMJ MASTERING. DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

SOBBRY HDH PEKALONGAN. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

KENARI MANIA PANTURA MAKIN SOLID

 

PESERTA MEMBLUDAG & KONDUSIF

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 BY MIMI YENI:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 BERSAMA JURI SMM:

 

BROSUR SOLO PEDULI:

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun gpff

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp