ANAZA. GS PLECI TERBAIK

GKD KLATEN

Arum, Pandawa dan GS Burung Terbaik, Larang Jr Mengorbit

 

 

 

Love bird Arum, kenari Pandawa dan pleci Grojogan 1000 terpilih sebagai burung terbaik di kontes prestasi Gantangan Kicau Deli Klaten. Dominasi kelas PAUD, nama Larang Jr. milik Java Nusa makin melambung.

Kontes prestasi Gantangan Kicau Deli (GKD) Klaten yang digelar pada Rabu, 16 Agustus 2017 berjalan tertib dan kondusif. Bersaing sengit dengan Arum, Sangkala besutan Agus Loh Jinawi keluar sebagai juara di kelas GKD steelah tampil mewah dengan durasi panjang.

 

GENDON. ARUM LOVE BIRD TERBAIK

 

Arum meraih gelar love bird terbaik setelah meraih kemenangan di kelas Bintang setelah tampik apik dari awal sampai akhir lomba. Di kelas bebas Aksi, gaco milik Gendon ini harus mengakui keunggulan Gupolo.

Menurunkan Larang Jr, Java Nusa berhasil mendominasi kelas PAUD setelah berhasil finish di urutan pertama dan ketiga. Meski masih balibu, Larang Jr mampu bersaing dengan love bird dewasa di kelas GKD dan meraih juara ketiga.

 

JAVA NUSA. LB LARANG JR MAKIN MENGORBIT

 

“Meski main di kelas dewasa, Larang Jr tetap raih podium juara. Selain durasinya udah lumayan, Larang Jr rajin dan receh kalau udah digantangkan,” ujarnya. Di PAUD B, Popy gaco andalan Lelembut SF keluar sebagai yang terbaik.

Laga sengit tersaji di kelas kenari GKD berhasil dimenangkan oleh Finalis besutan Jack Sparrow yang berhasil mengungguli Pandawa dan Wolter 3. Memiliki pembawaan lagu utuh, Finalis tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

JACK SPARROW. KENARI FINALIS JUARA KELAS GKD

 

Pandawa keluar sebagai kenari terbaik setelah meraih juara pertama di kelas Bebas Bintang dan juara kedua di kelas Bebas GKD. Di kelas Kalitan GKD, Putro milik Nico berhasil meraih kemenangan setelah tampil gacor dengan buka tutup rapat, nyaris tanpa jeda.

Membawa bendera Duta Capoeneri Suara Alam, Koh Didik berhasil mengukir prestasi di kelas Kalitan Bintang melalui Helycopter. Hemo berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati setelah tampil stabil di awal, tengah maupun akhir lomba. Di kelas gelap, Hellboy milik Edhi Ronggeng SF keluar sebagai yang terbaik.

 

NICO. KENARI PUTRO JUARA KALITAN GKD

 

Grojogan 1000 kembali menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu pleci dengan kualitas di atas rata-rata setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Kemenangan ini mengantarkan gaco andalan Anaza itu sebagai pleci terbaik.

Di kelas Bebas, Pleman Cemani berjaya setelah Index meraih podium pertama. Bersaing dengan RPM dan Injeksi, Index tampil menonjol dengan alunan lagu mewah nyaris tanpa jeda. Di kelas Sejati, Fasco milik PHP Team berhasil mencuri kemenangan.

 

PLEMAN CEMANI. PLECI INDEX JUARA KELAS BEBAS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sebagai salah satu gantangan alternatif di pinggir kota, GKD akan selalu berbenah demi kemajuan kicaumania Klaten dan sekitarnya,” ujar Sofyan JPT.

Sejumlah even bergengsi akan hadir besok Minggu, 20 Agustus 2017 diantaranya PBI Solo Fiesta yang akan digelar di Halaman Dinakkeswan Provinsi Jawa Tengah Balekambang, Solo. Segera amankan tiket dan persiapkan gacoan Anda!

 

DATA JUARA GKD KLATEN 16 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI GKD KLATEN

 

KENARI MANIA RAMAIKAN GELARAN

 

RONGGENG SF. BORONG JUARA

 

BOLANG. PLECI RPM STABIL DI JALUR PRESTASI

 

 

KATA KUNCI: gkd klaten arum pandawa gs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp