KELAS MURAI BATU KEMBALI DIBANJIRI KONTESTAN

GERDUPAPAK REBORN

Peserta Murai Batu Membludak, CX 7 dan BR Melejit

Pasca lebaran, kuantitas kontestan di Gantangan Gerdupapak Reborn kian meroket. Tidak hanya kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang dipenuhi kontestan, antusiasme pemain di kelas cendet dan kacer juga melejit sejak digulirkan liga.

Antusiasme pemain yang merapat di gantangan Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex kian meningkat. Ini terlihat di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Plandi, Jombang pada Sabtu 20 April 2024.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Diawali di kelas Murai Batu Vip, lonjakan jumlah peserta mulai terlihat dengan indikasi sebagian besar nomor gantangan terisi peserta. Tidak hanya itu, peningkatan kualitas kontestan juga naik cukup signifikan.

Sedikitnya ada enam gaco yang mendapat ajuan enam bendera dari tim juri yang bertugas. Ini manandakan banyak burung yang kerja stabil dan layak diperhitungan. CX 7 yang jadi andalan Aris Herex dari Herex SF berhasil meraih simpati juri dan meraih juara satu.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Denjaya yang dikawal Kaboel dari JT SF sempat memberi perlawanan sengit meski akhirnya harus rela mengisi posisi runner up, begitupun Tunggulwulung andalan H. Bisma yang dikawal Barox, tertambat di podium tiga.

Rivalitas sengit ini kembali tersuguh di kelas Murai Batu A yang diikuti lebih banyak peserta. CX 7 yang sebelumnya memimpin terdegradasi ke podium tiga, dikalahkan BR milik Wildan Brimob dari Hasil Levis SF yang sebelumnya meraih juara lima, naik ke puncak diikuti Sogol milik P. Mat dari Dongeng di peringkat dua.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

H. Bisma yang gagal menempatkan gaco andalannya, Tunggulwulung di podium puncak, akhirnya bisa tersenyum saat gaco di kelas Cucak Hijau, Gala-Gala sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau A.

Sementara gaco yang memuncaki laga di kelas Cucak Hijau Vip yang dibuka di sesi kedua setelah Murai Batu Vip, adalah Gala milik Agus P dari Bondo Semoyo. Gala mengoleksi prestasi emas di sesi ini setelah berdebat sengit melawan Galow yang diusung Muhaimin dari Jenggolo SF dan Wilis milik Mr Ndulit yang dikawal Sulton.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

LIGA CENDET DAN KACER

Sementara untuk perolehan poin hasil Liga Cendet hingga gelaran hari ini, Sabtu 20 April 2024, Salepox yang jadi andalan Mr 34 L dari SN Jombang masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan nilai 275, diikuti Raja Gio milik H. Rinto dari Jombang I dengan nilai 175, dan di posisi ketiga ditempati Gempar milik Fandy dari Berlian 99 dengan nilai 125.

Dan untuk Liga Kacer, posisi puncak yang sebelumnya diraih Singalaga milik Agus Winarko dari Balikpapan dengan nilai 250, berhasil digeser Drogba milikk H. Wisnu dari Kudus dengan nilai 300. Dan di peringkat ketiga diraih Barong milik Wisnu dari Star Team dengan nilai 250. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn cx 7 br

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp