RIO NAHTIF PKJ SF PEKALONGAN (TENGAH). KACER TOPENG MURKA HATRIK

GENDON BC CUP 2 KESESI, PEKALONGAN #2

Kelas Kenari Menjadi Partai Neraka,Kacer Topeng Murka Cetak Hatrik

Kacer Topeng Murka milik Rio Nahtif dari PKJ SF Sragi-Pekalongan seakan-akan murka. Aksinya berhasil borong juara 1 pada tiga kelas kacer yang disuguhkan panitia pada even Gendon BC Cup Kesesi, Pekalongan, Minggu 17 Maret 2019. Torehan kali ini sekaligus menjadi ajang pembuktian kacer Topeng Murka sebagai salah satu burung kacer terbaik di wilayah pantura.

Tampil ganas dengan isian lagu komplit dan dibawakan dengan speed rapat, Topeng Murka berhasil menyingkirkan lawan-lawannya. Salah satu diantaranya pada kelas Jedor yang menjadi kelas utama, Topeng Murka berhasil mengungguli Sulaiman milik Deni dari Tasikmalaya dan Gradiator milik Antok dari Bolang Team Pekalongan.

Kapasitasnya sebagai burung jawara sejati, kembali dibuktikan pada kelas Albian dan Gendon BC dengan meraih juara 1 dengan stamina yang tak mengendur. “Bangga akan kinerjanya, terlebih lawan-lawan yang dihadapi Topeng Murka bukanlah burung-burung sembarangan,” tandas Rio.

 

 

ATRA JENDSOED TEAM & TEGUH TRISULA SF. KENARI SUPER STAR & TAYO MONCER

 

Berlanjut pada kelas kenari menyuguhkan tontonan yang menarik. Dikenal gudangnya kenari jawara, tak salah memang jika pada kelas ini menjadi partai neraka. Pada kelas Standar Bebas Sangkar Jaya, Super Star milik Teguh Nugroho dari Trisula SF keluar sebagai juaranya mengungguli Tayo milik Atra dari Jend Soed Team dan Jelly milik Afriyan/Sennopaty Canary dari Valent’s.

Pada kelas Standar Bebas Gendon BC, juara 1 berhasil diraih Doa Ibu milik Nafis/Thomas dari N-19 mengungguli Super Geol milik Cimenk dari Sennopaty Canary dan Pangeran milik Onie PG Duta Pekalongan Team. “Alhamduillah masih kebagian nomor kecil, terlebih benar-benar ketat persaingannya,” ucap Atra senada dengan Heri Sennopaty Canary.
 

 

Dukungan pada gelaran kali ini juga hadir punggawa KLI Pekalongan dan puncak kemeriahan di akhir acara panitia memanjakan kicaumania dengan beragam doorprize menarik, salah satu doorprize utamanya satu ekor kambing.

Om Jeder, Bidin, Nofry selaku punggawa gantangan Gendon BC Kesesi Pekalongan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya. “Terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga acara berjalan dengan semestinya,” Pungkas Om Jeder yang diamini oleh rekan-rekan team panitia.[Anton Kendor]

 

SENNOPATY CANARY. BUKTIKAN LEWAT JELLY & SUPER GEOL

 

ILHAM ANJAR (KANAN) SILATURAHMI &  GALI PRESTASI

 

PUNGGAWA KLI PEKALONGAN. DUTA EVEN 1 TAHUN ANNIVERSARY GL PRO PEKALONGAN, MINGGU 24 MARET 2019
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

OM JEDER, BIDIN, NOFRY DAN PUNGGAWA GENDON BC. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

JAJARAN PANITIA. MOHON MAAF BILAMANA ADA SALAHNYA

 

 

KATA KUNCI: gendon bc cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp