BUDI SOLUSINDO SF COMAL. MB DOLAR JAWARA KELAS UTAMA

GENDON BC CUP 2 KESESI, PEKALONGAN #1

Kembali Menuai Sukses, MB Dolar dan CH Dollar Jawara Kelas Utama

Murai batu Dolar dan cucak hijau Dollar menjadi kampium utama dalam perhelatan lomba Piala Gendon BC Cup 2, Minggu 17 Maret 2019. Kedua jagoan ini sukses mengunci kemenangan di kelas utama.

Murai batu Dollar milik Budi dari Solusindo SF berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung berdarah jawara. Pada kelas Jedor yang menjadi kelas utama, Dolar seakan menjadi magnetnya. Tembakan lagu cililin, kenari dan isian burung-burung kecil berhasil dimuntahkan Dolar sepanjang laga. Alhasil bendera koncer A menancap pada gantangannya sekaligus menjadi kampiun pada kelas utama.

 

 

KELAS UTAMA MURAI BATU, BANJIR PESERTA

 

Pada kelas utama, murai batu Dolar berhasil mengungguli Jingga milik Farel dari Pages SF dan Krisna milik Amar F KM Pekalongan. “Puji syukur atas torehan Dolar kali ini, terlebih hampir full gantangan. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” ungkap Budi santai.

Kemudian pada kelas murai batu Albian juara 1 diraih Maradona NKV milik Aldi Saleh dari Pulosari sedangkan Arashi milik H Ahmad dari Kurnia SF Moga dan Obama milik Tyo dari Daffa Ft Della J-BX berada diurutan ke-3 dan ke-4.

 

SARIF NING NONG SF & NASROH MANOEK DONGKAL SF. LB KRISNA STABIL, CH DOLLAR JAWARA KELAS UTAMA

 

Berlanjut pada kelas jamtrok, burung-burung terbaik dari blok tengah bertemu dalam satu arena. Seakan menjadi lautan cucak hijau mania, pada kelas ini berlangsung semarak dan ketat persaingannya. Adapun Dollar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF kembali menjadi sorotan publik setelah menyabet gelar juara 1 pada kelas utama.

Cucak hijau Dollar memiliki durasi kerja, volume dan isian lagu diatas rata-rata, berhasil mengungguli Jagal milik Dhany Pratama dari Duta TKC dan Galaxi milik H Ahmad dari Kurnia SF Moga pada kelas utama. “Benar-benar menegangkan, terlebih bersanding burung-burung papan atas dan nyaris ful gantangan. Terima kasih juga kepada brand Kisanak atas apresiasi kaosnya, mudah-mudahan produknya makin laris manis,” ucap Nasroh bangga.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada kelas yang masih menjadi kelas primadona yakni kelas love bird, Cempluk milik Yudhistira SF Pekalongan berhasil meraih juara 1 pada kelas Jedor yang menjadi kelas utama. Cempluk berhasil mengungguli Pino milik Bos Jito Cokro SF, Krisna milik Sarif Ning Nong SF, Simo milik Pastel Lovers dari JC Akademi dan Cristy milik Reydin dari Tanpa Boos.

Beralih pada kelas cendet Gendon BC, Raja Dangdut milik Jack dari Grenn’s Karaoke masih menjaga kestabilannya. Raja Dangdut berhasil menjadi kampiun dengan mengungguli Bromon Corah milik Adit dari Kios Adit dan Benk-Benk milik H Arief Pekalongan.

Gelaran Gendon BC Cup 2 juga mendapat sambutan hangat dari berbagai komunitas, diantaranya dari komunitas konin, trucukan dan juga tokoh-tokoh perburungan kota Pekalongan. Pada kelas konin, AK 47 milik Aan Gondrong dari KNI Pekalongan keluar sebagai bintangnya setelah berhasil menggandakan kemenangan juara 1. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA GENDON BC CUP 2, KLIK DI SINI

 

FAJAR KISANAK STONE DIVISON, BERI APRESIASI KEPADA SANG JUARA

 

GALLERY SF & PASTEL LOVERS JC AKADEMI. JP & KOL,BUKTIKAN KHASIATNYA LEWAT LB MOMOY & SIMO

 

TANPA BOOS. GEMILANG DIKELAS LOVE BIRD

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

H AHMAD (TOPI HITAM) KURNIA SF MOGA. MB ARASHI & CH GALAXI CURI KEMENANGAN

 

JACK GREEN'S KARAOKE PEMALANG. CENDET RAJA DANGDUT STABIL

 

KOMUNITAS KONIN MANIA
 

KATA KUNCI: gendon bc cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp