ABAH IRUL DARI ADYA SANGKAT SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.


GENDENG BC CUP 1 – SIDOARJO: Pertarungan LB Fighter Tipe Mentil, Cempluk Raih Kuatrik

Cempluk sejauh ini masih jadi bintangnya love bird fighter. Di Gendeng BC Cup 1 di Gantangan RKN Juanda Sidoarjo, Minggu 13 September 2020, Cempluk mencatat durasi istimewa 50 hingga meraih empat gelar.

Pertarungan love bird fighter tipe mentil terjadi pada gelaran Gendeng BC Cup 1. Ada lima gaco yang memiliki karakter sama, ngekek sambil menggigit jeruji sangkar atau diistilahkan dengan mentil,  yang uga sama-sama membawa tempelan saat bermain. Kelima gaco itu adalah, Cempluk, Ferguso, Let's Go, Belalang Tempur, dan CJR.

 

CEMPLUK TAMPIL GEMILANG MERAIH KUATRIK PLUS ANGKAT NAMA ABAH IRUL.

 

Terlihat mulai sesi awal kelas love bird fighter A, kelima jawara tersebut telah menunjukkan aksi mentilnya dengan kekean panjang serta mencatat sebutan tertinggi, yaitu istimewa. Cempluk milik Kheycenk yang kali ini mengatasnamakan Abah Irul dari Adya Sangkar SF berhasil mengambil gelar pertama dengan sebutan istimewa 6, 8, dan 50. Sedangkan Belalang Tempur yang menduduki peringkat kedua juga mendapat sebutan istimewa 38.

Bermain di kelas utama untuk kali kedua, Cempluk bisa memperlihatkan sebagai burung terbaik tahun ini dengan merebut gelar kedua di kelas fighter G-36. Let's Go dan Ferguso milik H Arif dari BIR mengikutinya di posisi dua dan tiga.

 

BLACK BOX TEAM BAWA PULANG BEBERAPA GELAR LEWAT LET'S GO DAN DOLLAR.

 

Kembali turun di sesi love bird reguler, Cempluk harus bertarung dengan burung-burung konslet seperti Kian Santang, Sholeman, dan Kliwon. Sepertinya tidak terpengaruh oleh pesaing-pesaingnya di kelas reguler, Cempluk kembali mengambil gelar ketiganya untuk menyenangkan Abah Irul.

Masih kurang puas dengan hasil yang diraihnya, lagi-lagi Cempluk bisa menutup empat gelar kejuaraan pada sesi love bird fighter B. "Hasil ini memuaskan saya untuk bisa membawa pulang juara umum SF ke markas Adya Sangkar SF," terang Abah Irul yang kali ini sukses merebut juara umum SF.

 

 

Sementara itu Black Box Team yang membawa love bird Let's Go milik Abah Dheni juga tampil bagus untuk bisa membawa pulang tiga tropi juara dua di kelas love bird fighter G-36, fighter B, dan reguler B, serta juara 7 pada kelas love bird fighter A. "Lawannya kali ini berat-berat karena banyak yang memiliki gaya mentil," terang Abah Dheni kepada Burungnews.

Kurang beruntung pada awal lomba kelas love bird fighter A, Let's Go akhirnya bisa bangkit untuk merebut juara kedua kali pertama pada sesi love bird fighter G-36. Selanjutnya pada sesi kedua love bird fighter B, lagi-lagi Let's Go harus puas berada di posisi kedua dan mengakui keunggulan Cempluk yang hari ini tampil gemilang.

 

MURAI BATU ANTAREJA SIAP BERMAIN PADA ANNIVERSARY DEWA YANG KE-21.

 

Akhirnya pada sesi penutup atau kelas love bird reguler B, untuk kali ketiga harus bisa menduduki posisi runner up setelah kalah dari Belalang Tempur milik H Erik dari Mojokerto yang meraih podium utama. "Sudah tiga tahun saya pegang Let's Go dan berubah gayanya semenjak mengikuti liga love bird, selanjutnya kita akan bermain di Trunojoyo Cup 1 di Sampang," ujar Abah Dheni.

Selain mengusung amunisi love bird, Black Box Team juga membawa amunisi cucak hijau Dollar milik Yayan Petung yang bisa membawa pulang juara 3, 5 dan 7. Turun di sesi awal cucak hijau A, aksi hyper dibarengi tonjolan lagu cucak jenggot dan gereja tarung membuat Dollar harus puas berada di posisi ketiga. Untuk juaranya diambil oleh Suka-Suka milik Agus dari Njarak Community (NC) dan 69" milik Fery dari Bungurasih.

 

WHORT IT MENDUDUKI PERINGKAT PERTAMA PADA SESI MURAI BATU A.

 

Saat turun pada sesi utama Dollar hanya bisa meraih juara ke lima, nama Kalim milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Super Sonic milik Nono Sumenep dari AK 27 feat Orlando SF sebagai juara pertama dan kedua. Sedangkan pada sesi cucak hijau B Bogel milik Derry dari Surabaya berhasil mengamankan podium tertinggi diikuti oleh Pelangi milik Kaji Ghitaris dan Ninja milik Suhermawan dari BIR.

Pada sesi akhir cucak hijau C akhirnya nama Ninja mampu melejit untuk meraih satu-satunya gelar pada sesi cucak hijau, dibuntuti oleh Satelit milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Super Sonic milik Nono Sumenep dari AK 27 feat Orlando SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pada kelas bergengsi kelas murai batu juga tidak di ketemukan jawara yang tampil dominan. Wort It milik W2 dari D'Champ tampil bagus untuk bisa merebut gelar pertama di sesi awal murai batu A.

Selanjutnya Antareja milik Indra dari AK 27 feat Orlando SF berhasil menduduki podium tertinggi pada kelas utama murai batu (36). Disusul oleh Rocky milik Dimas K dari BIR dan Bintang Timur dari Gus Pi'i dari Surabaya.

 

SUKA-SUKA MILIK AGUS DARI NC MENGAMBIL GELAR PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Kalimasodo milik Dani dari Rawe SF masih bisa pulang dengan tersenyum untuk bisa meraih juara 6 dan 2 pada kelas murai batu B dan C. "Cuacanya terlalu panas hingga tidak tampil seperti biasanya," bela Dani saat selesai foto dengan Burungnews.

Sedangkan pada kategori cendet, Mr. 45 amunisi lama milik H Said dari Gresik hampir saja meraih dua kemenangan. Bermateri gaya nagen satu titik dengan lagu gereja tarung dan love bird yang tembus, bisa mengunci satu gelar di kelas cendet A.

 

BOGEL MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Masih stabil seperti aksi pertama, tetapi belum cukup buat Mr. 45 untuk bisa menyapu bersih semua kelas dan harus puas berada di posisi kedua. Untuk juaranya direbut oleh Brekele milik Gus Mad dari MMS.

Pada kategori kenari, Remix SF yang dikomandoi oleh Ade berhasil menyapu bersih semua gelar lewat Histeris dan Lewong. Turun pada sesi awal Histeris dan Lewong langsung bisa mengambil podium tertinggi sebagai juara pertama dan kedua, diikuti oleh Kazuya milik Ezzar dari PWF SF sebagai juara ketiga. Akhirnya Histeris bisa mengambil gelar kedua pada sesi kenari B dengan mengalahkan Tom Cruz milik Dani dari Rawe SF. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET MR 45 NYARIS BORONG DUA KEMENANGAN DAN SIAP BERMAIN DI ANNIVERSARY DEWA 99.

 

TIM RAWE SF MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

 

HISTERIS GACO ANDALAN REMIX SF MAMPU MENYAPU BERSIH KELAS KENARI.

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA BOLODEWE.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gendeng bc cup 1 sidoarjo cempluk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp