ARIFIN BAYUR GEMBALA SF. HUJAN DERAS TAK JADI SOAL, MB MARCOPOLO TETAP ONFIRE

GELEGAR TAHUN BARU MOZAY BC LINGGAPURA-BREBES

MB Marcopolo Mentereng, LB Aku Laku Nyeri

Love bird Aku Laku dan murai batu Marcopolo menjadi bintang lapangan di awal tahun 2020 pada gelaran yang bertajuk Gelegar Tahun Baru Mozay BC. Keduanya sukses meraih juara 1. Aku Laku bahkan mencetak double winner. 

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, even yang dimotori oleh Gietz Derexs, Yono BF dan Sarwo Edi berlangsung meriah. Kemasan yang semua kelas los gantangan berhasil menghadirkan ratusan kontestan dari berbagai wilayah, diantaranya datang dari Banjarnegara, Tegal, Brebes dan lainnya.

 

 

ADAM H (KANAN) PAUL'S BF. LB AKU LAKU DOUBLE WINNER

 

Kelas love bird berlangsung ramai dan ketat. Aku Laku burung milik Adam H dari Paul’s BF Tegal tampil mentereng. Berdurasi panjang-panjang dan jeda rapat, kerap dibawakan Aku Laku hingga berhasil menggandakan kemenangan juara 1 di  kelas love bird dewasa.

Pada kelas Love Bird Dewasa A OV 1500, Aku Laku mengungguli Salome milik Arie Moe dari ABF SF Margasari dan Hino milik Taufiq dari XXX SF. “Alhamdulillah awal yang baik, masih kebagian nomor kecil,” ucap Taufiq sang mekanik Hino.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kelas Love Bird Paud C OV 1000, Mellano milik Putra Elang dari Hoax Team keluar sebagai yang terbaik mengungguli Waud milik Bagus dari Elang SF dan Thomas milik Rus/Kucir dari Exis BF. Pada kelas Paud A OV 1000, juara 1 berhasil diraih Leak milik Taqin Tok dari Kampung Baru. “Niatnya memang silaturahmi bareng rekan-rekan Exis BC, Alhamdulillah pulang pada bawa tropi itu,” tandas Rio punggawa Exis BF.

Beralih pada kelas Love Bird Pemula, Klewang milik Risqi Site dari Bajak Laut Bumiayu tampil menonjol hingga akhirnya menyabet dengan kemenangan ganda. Pada kelas Pemula Mix, Klewang mengungguli Natalia milik Daffa dari Team Hore dan Markonah milik Bagus dari Elang SF.

 

RIO EKSIS BF BREBES. HADIR BERSAMA ROMBONGAN

 

Hujan deras yang mengguyur dipertengahan lomba, tak menyurutkan langkah seorang Arifin Bayur dari Gembala SF. Arifin yang menurunkan murai batu Marcopolo, berhasil menyita perhatian juri yang bertugas. Tampil impresif dengan segudang lagu, Marcopolo finis meraih juara  1,2 dan 2. “Bersyukur dengan hasil kali ini terlabih ramai peserta, mudah-mudahan tetap stabil kedepanya,” cetus Arifin sang penjual pakan dan aksesoris perlengkapan burung ini.

Pada kelas Murai Batu YN BF dan Mozay Team, Le Minerale besutan HF BF Bumiayu yang dikawal Asep juga berhasil menyedot perhatian juri yang bertugas. Miliki materi lagu komplit, dibawakan rol tembak dan durasi kerja dari awal hingga akhir, hingga akhirnya menyabet kemenangan juara 1 hingga dua kali alias nyeri. “Ini baru burung, kerjanya mewah,” celetuk salah satu penonton.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

Hadirnya Bewok Ronggo Ketua DPW Ronggolawe Nusantara- Jakarta Raya ditengah-tengah jalannya lomba juga turut menambah kemeriahan. “Kebetulan lagi pulang kampung, Istri habis sakit dan Alhamdulillah sudah membaik.  Gantangan kan deket dengan rumah, ya sekalian silaturahmi,” cetusnya.

Egy Catur Purnomo selaku owner Raja Ngurak juga turut hadir dan menguji kualitas burung murai batunya. “Memang sudah kami jadwalkan dan bersilturahmi pada event ini,” ucap Egy Catur P seraya menggalang dukungan pada event Kapolsek Bumiayu Cup Feat Raja Ngurak (Family BC), Minggu 19 Januari 2019 mendatang.

Secara keseluruhan, even berlangsung sukses dan meriah. Gietz Derexs, Yono YN BF dan Sarwo edi selaku suksesor gelaran mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” pungkasnya. [Anton Kendor]

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

GIETZ DEREXS, EDI, YONO (OWNER YN BF). SUKSESTOR GELARAN

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

TAUFIK, TAQIN TOK. LB HINI & LEAK MONCER

 

BAGUS ELANG SF. LB MARKONAH & WAUD STABIL

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

  

BEWOK RONGGO.  HADIR DITENGAH-TENGAH GELARAN

 

EGA PASTER & BUDI AMG EXOTIC BF. LB VANESSA MASIH EKSIS

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA,    5 Januari 2019  di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36,    SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,      KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mozay bc linggapura

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp