DAFFA BUMIJAWA. LB VENUS MENGORBIT

KONTES SPESIAL MOZAY BC LINGGAPURA-BREBES

Dibalut Suasana Hujan Deras, LB Bromo Cetak Double Winner, LB Venus Mengorbit

Meski hujan cukup deras mengguyur sepanjang laga, Kontes Spesial Mozay BC Linggapura, Brebes, berjalan lancar dan sukses. Love bird Bromo tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih double winner.

Love bird paud bernama Bromo milik Anjar dari Team Hore Bumijaya tampil gacor dengan jeda rapat. Pada kelas Love Bird Paud A BMW, Bromo mampu mengumpulkan poin 2360 sekaligus menjadi kampiunya. Ada pun urutan kedua diraih Venus milik Daffa dari Bumijawa dengan total poin 1150 dan urutan ketiga diraih Tonggeret milik Dalip dari Team Hore Bumijawa.

 

 

TEAM HORE BUMIJAWA. BORONG JUARA DIKELAS LOVE BIRD

 

Kedigdayaan Bromo berlanjut pada kelas Love Bird Paud B. Aksinya lagi-lagi tak terbendung. Pada kelas ini, Bromo ditempel ketat Anabele milik Farren dari Menggala BC dan Venus milik Daffa dari Bumijawa  SF. Keberhasilan Venus pada kontes kali ini, sekaligus menasbihkan Daffa Bumijawa sebagai pengorbit burung love bird berkualitas. “Tetap bersyukur walaupun belum menjadi yang terbaik. Terlebih cuaca yang kadang tak menentu seperti ini,” ungkap Daffa bangga pada Venus gaco barunya.

Pada kelas Love Bird Paud Losgan, juara 1 diraih Nok-Nok Besutan Bul-Bul SF dan sekaligus berhak meraih sangkar produk dari BMW. Adapun urutan kedua diraih Juriah milik Rondet Bumijawa  dan urutan ketiga diraih Sadewa milik Sofyan dari Prupuk.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau, Kliwon milik Khanafi  Bumijawa keluar sebagai bintang lapangan setelah memborong juara 1 pada tiga kelas yang dimainkan. Pada kelas A Mozay, Kliwon berhasil mengungguli Dakar Aiptu milik Jones SF Umi Raya. Kemudian pada kelas cucak hijau B, Kliwon mengungguli BP milik Rabani dari Sri Team.

Banjir doorprize dan bonus juga terbukti , antusias kicaumania tampak meriah saat berlangsungnya pengambilan kupon doorprize pada gelaran yang berakhir pada pukul 18.00 wib.

H Wijayanto, pemilik Mozay BC, dan juga Gietz selaku Ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas semua yang hadir dan ucapan terima kasih juga ditujukan ke Om Gito reseler Produk BMW yang telah mendukung kontes spesial kali ini. “Mohon maaf bilamana saat berlangsunya lomba masih banyak kurangnya. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler selanjutnya dari kami,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

BUL-BUL SF. LB NOK-NOK MONCER, RAIH SANGKAR BMW

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

SIGIT MOZAY KETUA PANITIA DAN GITO (KANAN) RESELER PRODUK BMW, DUKUNG PENUH GELARAN

 

H WIJAYANTO KETUA PELAKSANA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

RIO (KANAN) PUNGGAWA EXIS BF BREBES. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

SRI TEAM SIRAMPOG. GEMILANG DIKELAS CUCAK HIJAU DAN LOVE BIRD

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp