TEAM BUMIJAWA. LB PAUD RANCAK DAN ALIEN MONCER

KONTES SPESIAL MOZAY BC LINGGAPURA-BREBES

Diguyur Hujan, LB Rancak Nyaris Double Winner, LB Rama Jr dan MB Silet Curi Perhatian

Meski diguyur hujan sepanjang laga, love bird Rancak, Rama JR dan murai batu Silet berhasil mencuri kemenangan pada kontes spesial Mozay BC Linggapura,Brebes, Kamis 17 Januari 2018.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, even yang dimotori oleh H. Wijayanto dan Gietz berlangsung meriah. Kendati cuaca kurang bersahabat, namun tak menyurutkan animo kicaumania yang hadir.

 

NOVA SRI TEAM SIRAMPOG. LB RONA CURI KEMENANGAN

 

 

Di kelas love bird Paud, Rancak milik Daffa  dari Bumijawa berhasil mengumbar kualitasnya dan nyaris meraih double winner. Misalnya pada kelas Paud C, Rancak keluar sebagai jawaranya mengungguli Kucluk milik Yadi dari Karang Jongkeng dan Kirota milik Ifan S dari Bumiayu One.

Pada kelas Paud A Rancak harus mengakui keunggulan Srintile milik Bagus Elang SF yang berhasil meraih poin 1.610 dan Rancak berada pada urutan kedua dengan total poin 1.190. Adapun pada urutan ketiga diraih Rama Jr milik Yoshep dari PJM SF Tegal dengan poin 1.080.

 

 

Masih di kelas love bird paud, Rama Jr milik Yoshep dari PJM SF Tegal berhasil naik podium pertama diikuti Rona milik Nova Sri Team, Alien milik Albert 595 Bumijawa dan Rancak milik Daffa Bumijawa. “Tetap harus disyukuri apapun hasilnya, lebih bangga lagi kendati hujan Rancak mampu meraih juara 1,2,4,” ucap Daffa Bumijawa yang dikenal luas sebagai pengorbit love bird jawara.  

Kemudian pada kelas love bird campuran, Donwa keluar sebagai juaranya sekaligus ajang pembuktian bagi Bagus Elang SF dalam mengorbitkan burung berkualitas mumpuni. Adapun pada posisi kedua diraih Kucluk milik Yadi dari Karang Jongkeng.

 

HERY GPS TEAM. MB GALVATRON DOUBLE WINNER

 

Kelas murai batu berlangsung semarak, Galvatron milik Hery dari GPS Team berhasil merajai pada kelas ini dengan meraih kemenangan ganda. Memiliki materi lagu komplit, bervolume tembus dan gaya tarung beringas menjadikan Galvatron menjadi pusat perhatian. Pada kelas Murai Batu A, Galvatron mengungguli Silet milik Agung dari Warrior BC Slawi dan Bintang milik Andri dari Prupuk.

Kedigdayaan Galvatron berlanjut pada kelas Murai Batu B dengan mengungguli Casanova milik Iwan Jhon Leggo dari Leggo Trans. “Yang utama silaturahmi, bersyukur Silet masih kebagian nomor kecil Mas,” tandas Agung Warrior BC Slawi yang diamini Anton Pujiono.

Pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau, Sampar Angin milik Yudi keluar sebagai yang terbaik pada kelas Cucak Hijau A mengungguli Galuh milik Oyo dari Bantar Kawung SF. Adapun pada kelas Cucak Hijau B juara pertama diraih Sonic milik Iwan Jhon Leggo dari Leggo Trans. “Alhamdulillah atas torehan cucak hijau Sonic dan murai batu Casanova pada gelaran kali ini, semoga stabil kedepannya,” ungkap Iwan  Leggo Trans pengusaha sukses jasa transportasi ini.
 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Berlanjut pada kelas kacer, Jenggot milik Khozin dari Bantar Kawung keluar sebagai yang terbaik. Jenggot dari awal digantang berhasil mencuri perhatian, tembakan dengan speed rapat ditunjang gaya menawan dan bervolume tembus berhasil dibawakan Jenggot hingga akhir. Alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya mengungguli Jackpot milik Dhani dari TGGM Margasari.      

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meramaikan pada latpres kali ini. Terima kasih juga kepada keluarga Exis BF Brebes, Slawi, Margasari dan Team Paku Laut atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana jika dalam berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan untuk kedepannya,” tutup H. Wijayanto yang diamini Gietz.[Anton Kendor]

 

IWAN JHON LEGGO TRANS. CH SONIC MELAMBUNG

 

KELUARGA PAKU LAUT. RAMAIKAN GELARAN DAN UKIR PRESTASI

 

YADI KARANG JONGKENG. LB PAUD KUCLUK EKSIS

 

YOSHEP PJM SF TEGAL. BUKTIKAN LEWAT LB PAUD RAMA JR

 

OYO (KANAN) BANTARKAWUNG SF. CH GALUH STABIL

 

PAK AGUNG (TENGAH) WARRIOR BC SLAWI. MB SILET TAMPIL BERINGAS

 

 

H WIJAYANTO (KIRI) DAN PUNGGAWA EXIS BF. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

IFAN S DAN BAGUS ELANG BUMIAYU. LB PAUD DONWA, SRINTILE DAN KIROTA CETAK KEMENANGAN

 

KHOZIN BANTARKAWUNG SF. KACER JENGGOT KIAN MENTERENG

 

GIETZ KETUA PANITIA. MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KEKURANGANNYA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp