OREM OREM SUKSES MEMBAWA PULANG 3 TROPI JAWARA KELAS KENARI

GELARAN JATIM PARK CUP 1 – BATU, #1

Orem Orem Sukses Sapu Bersih Kelas Kenari

Orem Orem sukses sapu bersih kelas kenari pada gelaran Jatim Park Cup 1 yang di gelar di area Eco Greenpark / Jatim Park 2 kota Batu, hari Minggu (09/10). Kesuksesannya tampil stabil di ketiga sesi kenari, membuatnya tampil cukup mencolok.

Orem Orem adalah salah satu amunisi milik Wawan Bitama dari Duta Khofifah Cup 2 yang sukses manyapu bersih kelas kenari. Gaco yang sudah berusia 2 tahunan ini berhasil tunjukkan tajinya dengan cengkok kenari standar yang meliuk-liuk. Tak hanya cengkok indah yang dibawanya, Orem Orem juga suguhkan performa yang stabil di ketiga sesi Kenari.

 

 

BENDERA A SECARA MUTLAK DIDAPATKAN OREM OREM

 

Tak hanya indah di cengkoknya saja, Orem Orem juga memiliki durasi kerja yang rapat hingga membuat para pengadil lapangan terpaku kepadanya. Apalagi ditambah gaya yang menunjang point plus kepadanya. Berkat performa apiknya, tak heran jika Orem Orem sukses sapu bersih dengan total perolehan 3 tropi jawara di kelas kenari.

“Dulu waktu beli Orem Orem ini masih bahan, hingga seperti sekarang. Menurut saya yang terpenting adalah harus mengerti kondisi kenari itu sendiri. Jadi saya harus memahami karakter Orem Orem dari masih bahan dan memberikan perawatan rutin setiap harinya, “ ujar sang perawat Orem Orem.

 

 

Menurut sang perawat Orem Orem, hal yang paling diutamakan dalam adalah sabar, rutinisas dan memahami karakternya. Meskipun perawatannya simpel, yang terpenting adalah rutin dan cocok dengan karakternya. Orem Orem adalah kenari jenis F2 yang memiliki rawatan harian yang cukup simpel.

Setiap hari Orem Orem dimandikan pada waktu pagi hari. Setelah di rasa cukup kering, lalu sang perawat memasukkan Orem Orem dan memberikannya sayur serta langsung dikerodong. Hingga pada waktu sore hari, Orem Orem kembali diablak lagi. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN JATIM PARK CUP 1 – BATU, KLIK DI SINI

 

AKSI KENARI OREM OREM

 

PARSIAPAN SEBELUM NAIK

 

 

KATA KUNCI: jatim park cup 1 batu orem orem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp