JURI LAMBERGINI YANG BERTUGAS

GEBYAR RAMADHAN LAMBERGINI REBORN KARANGANYAR

MB Bloko Suto Dan MB Gedrux Mengorbit, CH Pithek Walik Dan Kacer Plolo Nyeri

Persiapan yang singkat, kurang dari sepekan. Namun gelaran Gebyar Ramadhan Lambergini Reborn, Minggu 17 April 2022 berlangsung ramai dan meriah. Murai batu Bloko Suto milik Team 76 dan dua amunisi anyar milik U-My Asha SF yaitu murai batu Gedrux dan kacer Plolo meraih juara pertama.

Selain dari Karanganyar, sejumlah peserta dari luar kota tampak hadir. Beberapa diantaranya seperti Team 76 Sumatra, Maklar Syariah Sragen dan juga U-My Asha Solo. Diantara dari ketiga team mengaku sengaja hadir untuk berlomba sambil ngabuburit serta pemanasan dan seleksi amunisi yang akan berlaga di gelaran Solo Fair Factor (24/4).

 

 

MR. SUPRI ASHA SOLO. PEMANASAN DAN SELEKSI AMUNISI UNTUK PERSIAPAN LOMBA

 

U-My Asha SF yang dikawal langsung oleh Mr Supri Asha Solo juga salah satu peserta yang sengaja melakukan pemanasan dari sejumlah amunisi miliknya. Dua amunisi baru yang turun diantaranya yaitu murai batu Gedrux dan kacer Plolo. Kedua burung tersebut sama-sama meraih prestasi terbaik di kelasnya.

 

 

Di kelas murai batu, Gedrux tampil dengan gaya ngeplay sambil buang lagu, performnya juga sangat menawan dengan ekornya yang panjang menjuntai. Tonjolan materi cucak jenggot, prenjak tir, kenari, cungkok dan love bird dibawakan dengan panjang-panjang. Gedrux sukses menjadi yang terbaik saat tampil di kelas Murai Batu Lambergini, dan berada di posisi tiga besar saat tampil di kelas utama Murai Batu Gebyar.

 

U-MY ASHA CREW. PEMANASAN MB GEDRUX & KACER PLOLO

 

Prestasi murai batu Gedrux juga diikuti amunisi milik U-My Asha lainnya yaitu kacer Plolo. Plolo menjadi yang terbaik setelah meraih kemenangan di kelas Kacer Lambergini dan juga di kelas Komunitas Kacer. Perform Plolo terlihat eksotis seperti sedang menari-nari ketika menggerakkan badannya sambil sesekali menundukkan kepala sembari memuntahkan isian dominan love bird, jalak uren, cucak jenggot dan burung gereja.

“Pemanasan dan seleksi amunisi untuk persiapan lomba-lomba berikutnya seperti Solo Fair Factor, nanti kita timbang-timbang mana diantara amunisi yang paling siap untuk diturunkan,” ucap Mr Supri Asha kepada Burungnews.

 

SANDRI TEAM 76. MB BLOKO SUTO MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Murai batu Bloko Suto milik Team 76 Sumatra yang diwakili oleh Sandri Goestanto terus menunjukkan trend positif. Setelah sebelumnya mulai mengorbit di kontes New IKMC Cemani masuk tiga besar, kini di gelaran Gebyar Ramadhan Lambergini Reborn, Bloko Suto hampir meraih double winner setelah menang di kelas Murai Batu Ramadhan dan runner up di kelas Murai Batu Gebyar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Makin hari, progresnya semakin bagus. Bloko Suto kembali membuktikan kualitasnya setelah sempat macet waktu berada di Medan. Amunisi lawas milik H M Hidayat dari Team 76 Sumatra ini juga siap untuk bersaing, semoga kedepan penampilannya terus membaik,” ucap Sandri.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. ORBITKAN KACER GATOT KOCO DAN CH PUNDEN

 

Maklar Syariah Sragen yang di kawal langsung oleh Li Kin MS dan Penchor serta kawan-kawan Maklar Syariah, kali ini ngabuburit lintas kabupaten dengan ikut meramaikan gelaran Gebyar Ramadhan Lambergini Reborn.

Membawa kacer Gatotkaca yang eksis masuk podium runner up sebanyak dua kali. Meskipun setiap minggu dimainkan lintas EO, Gatotkaca masih full power dengan karakter tarian dan tembakan lagu isian yang panjang-panjang. Sementara itu murai batu Murtad yang sebelumnya meraih double winner di PMB Miri kembali menunjukkan kestabilannya dengan meraih runner up di kelas Murai Batu Lambergini.

 

 

“Silaturahmi di bulan puasa, ngabuburit sambil evaluasi gaco dan juga dagangan di gantangan Lambergini Reborn Karanganyar. Terimakasih kepada semua pihak yang menerima dan memberi dukungan kepada Maklar Syariah,” ucap Li Kin mengakhiri percakapan.

 

OCTAVIAN ANDHY. CH PITHEK WALIK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan cucak hijau Pithek Walik milik Octavian Andhy meraih double winner tidak lepas dari penampilannya yang memukau. Sederet materi isian digelontorkan dengan irama syahdu, nadanya juga terdengar panjang-panjang. Ditunjang perform jambul ngentrok yang mencolok, membuat mata penonton dipinggir gantangan tertuju kepadanya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pulosari Team feat K3B turut mencatatkan kemenangan di kelas kenari. Pulosari Team yang digawangi oleh Marsum kembali mengorbitkan kenari TP di tangga juara. Aksi TP memang terlihat ciamik, membawakan irama lagu yang komplit dari awal, tengah sampai akhir penjurian membuatnya menjadi primadona dikelasnya.

 

PULOSARI TEAM FT K3B. KENARI TP & ABIMANYU MONCER

 

Sementara itu K3B kembali mengorbitkan beberapa amunisi di tangga juara, Abimanyu milik Endar hampir meraih double winner. Jalu dan Sekar Taro berbagi juara setelah memenangi kelas Kenari Std Bebas Vip dan kelas Kenari Std Bebas Bintang.

Secara keseluruhan lomba berjalan dengan lancar dan kondusif. Minimnya protes dari peserta yang hadir menandakan penjurian bisa berjalan dengan baik.

 

DEDI. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVEN SELANJUTNYA

 

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang meramaikan gelaran Gebyar Ramadhan besama Lambergini Reborn Karanganyar, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali di even selanjutnya,” pungkas Dedi mewakili panitia dan juri yang bertugas menutup gelaran.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bagi para pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, jangan lewatkan kesempatan mengikuti lomba dengan format penilaian terbuka, pertama di blok tengah: Solo Fair Factor. Event ini akan digelar pada 24 April 2022 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar.

Untuk tiket murai batu mulai 225K, 330, 520K, 1.050, dan 2,1 juta sudah habis terjual, namun masih ada kesempatan mengikuti di kelas 120K, termasuk MB Pastol A - B. Untuk cucak hijau, kacer, dan anis merah, masih tersedia beberapa tiket.

Segera hubungi Mul Sadewa untuk mendapatkan informasi real time ketersediaan tiket Solo Fair Factor di 0822.4753.3361, termasuk bila ada cancel tiket dan meminta bantuan panitia untuk menjual kembali. Sekali lagi, event ini sangat prestis, viral, dan ditunggu-tunggu. Rugi kalau punya jago dan melewatkan begitu saja. [Hery]

 

RUDY JAGO PANTAU AMUNISI BARU 

 

IRFAN PUTRA CUP, AGUSTUS 2022

 

KATA KUNCI: lambergini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp