SIGIT WMP. PENGHARGAAN LOVE BIRD LEGEND UNTUK KUSUMO

GEBYAR MUTASI #1

Didominasi Burung-Burung Fighter, Gentolet Tampil Menawan di Sesi Pembuka

Didominasi oleh burung-burung fighter, lomba burung berkicau Gebyar Mutasi yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Desember 2018 di Taman Balekambang, Solo berlangsung ramai. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, Gentolet keluar sebagai pemenang di sesi pembuka.

Taman Balekambang dipenuhi oleh love bird lovers dari berbagai daerah guna mengikuti lomba burung berkicau Gebyar Mutasi. Gelaran yang dimotori oleh Mr. Xo-aX, Itok ILS dan Didik Paidhin ini mendapat respon positif dari penggemar love bird terbukti dengan penuhnya peserta di kelas Fighter Bonita A.

 

 

SUKMA LANANG. GENTOLET JUARA KELAS PERTAMA

 

Gentolet, amunisi andalan Suksma Lanang keluar sebagai bintang lapangan di kelas pembuka ini setelah tampil menawan dengan berulang kali mengeluarkan kekekan panjang. Dengan durasi kurang lebih satu menitan sekali ngekek, Gentolet berhasil undang decak kagum peserta yang hadir di lapangan.

Kegemilangan love bird warna hijau ini sempat membuat peserta lain tertarik untuk meminang. Selain memiliki durasi panjang, Gentolet juga memiliki jeda yang cukup rapat. “Yang juara satu tadi memang benar-benar istimewa, layak dapat A. Tahu berapa bandrolnya nggak, Mas,” ujar salah satu peserta.

 

SUASANA LOMBA

 

Tak hanya singing contest, di even kali ini juga digelar beauty contest yang melombakan love bird-love bird dengan warna eksotis dengan tim juri dari Komunitas Love Bird Indonesia (KLI). Kalau Anda tertarik untuk mengikuti gelaran kali ini, segera merapat ke Taman Balekambang.

 

KATA KUNCI: gebyar mutasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp