OM BENZ DI GEBYAR MUTASI SOLO, EVEN LUAR BIASA

CATATAN DARI GEBYAR MUTASI (3)

Om Benz Apresiasi Panitia, Kelas Beauty Catat Rekor Peserta

Kelas Beauty di Gebyar Mutasi  Solo, Minggu 2 Desember, mencatatkan prestasi tersendiri. Secara jumlah peserta, capaian 1.300 adalah yang terbesar, setelah sebelumnya dipegang KLI Surabaya dengan 1.200an.

Hal ini sungguh kontras dengan kondisi per-lovebird-an yang belakangan ini disebut sedang lesu darah. Apakah ini berarti yang ditarget panitia untuk menggelorakan kembali dunia love bird dari kelesuan menunjukkan hasil?

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

Om Benz, Presiden KLI yang ikut hadir, secara terang-terangan pun sangat puas dengan gelaran kali ini. “Even yang sangat luar biasa. Dunia love bird butuh orang-orang seperti para penyelenggara Gebyar Mutasi,” ujarnya kepada burungnews.com.

Benz melihat semangat yang menyala-nyala baik dari para penyelenggara maupun animo peserta yang luar biasa. Terlihat di kelas ring, baik itu ring KLI dan maupun ring bebas. Peserta bisa di atas 100.

Arah ke depan, kontes memang perlu mengedepankan kelas Ring, terutama untuk ring KLI atau ring lokal. Sebab, itulah pencapaian dari para peternak bisa menunjukkan hasil yang berkualitas.

 

PENILAIAN KELAS RING KLI, PESERTA LEBIH 100

 

Menurut om Benz, secara umums dari kontes ke kontes, kualitas peserta juga meningkat terus.  “Perkembangan kontes telah berkembang sangat banyak. Dari tahun ke tahun, kualitas burung-burung peserta telah meningkat sangat tajam. Kita semua berharap, dari even seperti ini, para peternak, pemain, bakul, penggembira, bisa bahu membahu untuk kembali menggairahkan dunia love bird.”

Gebyar Mutasi, digagas oleh Mr. Xo-ax, yang dikenal sebagai agen love bird impor paling lengkap di Solo Raya. Latar belakang menggelar kontes ini adalah untuk mengebrak dunia love bird agar bergairah lagi, setelah beberapa waktu tampai melesu.

Gebyar Mutasi cukup unik, tidak sekadar menggambungkan kontes Beauty dan Singing dalam waktu bersamaan. Di dalamnya juga ada kelas exotic, yaitu burung beauty tapi dilombakan suaranya. Peserta cukup banyak sebagai lomba perintis, dibuka tiga sesi, rata-rata diikuti 40an peserta.

 

MR XO-AX, KANAN, PENGGAGAS LOMBA

 

Untuk kelas Beauty, Xo-ax menyerahkan pada KLI Solo Raya, sedangkan kelas Singing dipercayakan kepada Itok LB. Untuk menarik minat peserta, dibuatlah kemasan yang memikat, mulai tropi mewah, hadiah utuh tanpa potongan, hingga menyediakan 6 sepeda motor untuk doorprise.

Kerja yang baik dari panitia, serta dukungan komunitas yang luar biasa, menjadikan Gebyar Mutasi dibanjiri peserta beauty, dengan total peserta menembus angka 1.300, yang berarti memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh KLI Surabaya dengan 1.200an peserta.

 

DATA JUARA GEBYAR MUTASI SOLO, LIHAT DI SINI

 

KLI BANYUMAS

 

LALANG QBAR MENYERAHKAN TROPI

 

HUDA TSABYAN BCLM MELATI JUARA BOB

 

YULI EXOTIC, KANAN, TOKOH BEAUTY SOLO RAYA

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

KATA KUNCI: gebyar mutasi solo mr xo ax benz kli yuli exotic kli banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp